Tampil Lebih Bersih, Begini Cara Mencerahkan Kulit Tangan yang Belang

Tampil Lebih Bersih, Begini Cara Mencerahkan Kulit Tangan yang Belang

Cara Mencerahkan Kulit Tangan Belang--

radartegal.id - Banyak yang dapat menyebabkan kulit tangan belang sehingga terlihat tida mengenakan untuk dipandang. Namun tenang, kami akan memberikan cara mencerahkan kulit tangan belang yang mungkin bisa Anda coba.

Jika Anda salah satu yang memiliki tangan belang, bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Dengan adanya cara mencerahkan kulit tangan belang bisa dijadikan solusi untuk tampil lebih menarik.

Hal ini biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari, faktor genetic atau perubahan hormon. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mencerahkan kulit tangan belang tersebut.

Namun, hal ini jangan dianggap enteng karena ada beberapa yang memberikan gejala kanker kulit. Berikut cara mencerahkan kulit tangan belang yang dapat Anda lakukan dibawah ini.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Sunscreen Terbaik yang Bantu Melindungi dan Mencerahkan Wajah Selama Puasa Hingga Lebaran

BACA JUGA: Glowing dalam Seminggu dengan Tips Mencerahkan Kulit Kusam secara Alamiah, Yakin Gak Mau Coba?

Cara Mencerahkan Kulit Tangan Belang

1. Perhatikan Pola Makan

Pertama, perhatikan pola makan. Konsumsi makanan yang kaya akan antioksidan seperti buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan meratakan warna kulit. Hindari mengonsumsi makanan yang tinggi lemak.

2. Gunakan Masker Alami

Selain itu, rutinlah menggunakan masker alami seperti masker dari campuran madu, yogurt, dan lemon yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan warna kulit. Penggunaan masker ini secara rutin dapat membantu meratakan warna kulit belang secara alami. Sahabat Fimela juga bisa menggunakan masker khusus untuk tangan yang dijual di toko kecantikan.

3. Gunakan Tabir Surya

Selanjutnya, jangan lupa untuk menggunakan tabir surya setiap kali beraktivitas di luar ruangan. Paparan sinar matahari adalah salah satu faktor utama yang menyebabkan perubahan warna kulit menjadi belang. Dengan menggunakan tabir surya, dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan mencegah perubahan warna kulit lebih lanjut.

Sumber: