Hanya Buka Hanya Jam 12 Malam, Tempat Kuliner Unik di Tegal Ini Bikin Melek

Hanya Buka Hanya Jam 12 Malam, Tempat Kuliner Unik di Tegal Ini Bikin Melek

Kuliner unik di tegal yang buka jam 12 malam--

Sega Warsa sendiri tidak memiliki menu khusus. Tempat makan ini menjual makanan khas rumahan yang tentu rasanya tidak kalah enak dengan restoran.

Saat didatangi, menu dari Sega Warsa ini yaitu nasi dengan lauk sup tempe dan labu siam. Ada juga menu lainnya seperti gorengan, telur dadar, sambal, es teh, dan lain sebagainya.

Penyajian di tempat makan ini juga unik, karena tidak menggunakan piring. Untuk menambah kenikmatan makanan, Pak Warsa sendiri menyajikan makanannya menggunakan daun jati.

Harganya sendiri sangat murah, yaitu hanya dibanderol Rp5000 saja. Dan untuk makanan lainnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp1000.

Sega Warsa awal buka pada 1994 dengan pemilik Pak Warsa sendiri. Tempat makan Sega Warsa ini terletak di Rajegwesi, Pagerbarang, Tegal, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Sejarah Kuliner Olos Khas Jatirawa Tegal, Ini Bocoran Racikannya Dijamin Enak dan Kenyal

BACA JUGA:5 Rekomendasi Menarik Kuliner Makanan Khas Tegal yang Menggugah Selera dan Banyak Pencintanya

Meski terletak di perumahan desa, namun pelanggan di rumah makan ini ramai pembeli lho. Dan jangan khawatir, karena Sega Warso sendiri tidak memiliki jam tutup.

Untuk kamu yang sedang kelaparan di malam hari dan bingung mencari tempat makan yang buka di mana, Sega Warsa bisa menjadi pilihan kamu. Bagaimana, apa kamu tertarik mengunjungi tempat makan yang satu ini.

Demikian ulasan mengenai Sega Warsa, kuliner unik di Tegal yang buka hanya di jam 12 malam. Semoga dapat membantu pembaca semua.

Sumber: