Hari Jadi Kabupaten Tegal ke-423, 141 Anak Ikuti Khitanan Massal Gratis

Hari Jadi Kabupaten Tegal ke-423, 141 Anak Ikuti Khitanan Massal Gratis

GRATIS- Memperingati Hari Jadi Kabupaten Tegal ke-423, sebanyak 141 anak mengikuti khitanan massal gratis.-Istimewa-Radartegal.disway.id

Merefleksikan semangat hari jadi, Suspriyanti berharap segala kebaikan dan nilai-nilai luhur yang telah diwariskan para pendahulu bisa terus dilestarikan, selain juga memperkuat kehadiran pemerintah di tengah kehidupan sosial kemasyarakatan.

“Kepada anak-anakku yang pada hari ini mengikuti khitanan massal, kalian sudah bisa memenuhi salah satu kewajiban seorang muslim laki-laki, yaitu dikhitan menjelang akil baligh. Mudah-mudahan dengan ini akan lebih menyempurnakan ketakwaan kalian kepada Sang Maha Pencipta,” ujarnya.

Suspriyanti juga mengajak warga peduli yang memiliki kesempatan dan rizki berlebih bisa menyelenggarakan kegiatan bakti sosial serupa di lingkungan masing-masing. Sehingga manfaatnya bagi anak-anak terutama dari keluarga kurang mampu semakin luas dan modal sosial yang terbangun pun semakin menguat.

“Mari kita bekali anak-anak kita dengan ilmu agama, budi pekerti juga pengetahuan umum dan teknologi. Agar kelak dalam dirinya tumbuh empati dan rasa peduli terhadap sesama, dijauhkan dari perbuatan tercela, menjadi anak-anak yang soleh, beriman dan bertakwa kepada Allah,” pungkasnya.

Sumber: