Presiden Jokowi Angkat Bicara Soal Kasus Vina Cirebon, Minta Polri Lebih Transparan

Presiden Jokowi Angkat Bicara Soal Kasus Vina Cirebon, Minta Polri Lebih Transparan

Minta Polri Lebih Transparan, Jokowi Angkat Bicara Soal Kasus Vina Cirebon--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Sementara Presiden Joko Widodo berkomitmen untuk menegakan keadilan atas kasus yang sudah memakan waktu 8 tahun usia. Ia meminta kepada pihak Kapolri untuk memastikan bahwa semua proses penyelidikan bisa berjalan dengan transparan.

Presiden Jokowi ingin memastikan bahwa tidak ada satu pun detail yanng ditutup-tutupi agar keluarga korban mendapatkan keadilan yang layak.

Lebih dari itu publik juga menekankan untuk transparansi dalam pengusutan kasus Vina guna menunjukan keseriusan pemerintah dalam menangani kasus-kasus kejahatan berat.

BACA JUGA:Kejanggalan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Kuasa Hukum Pegi Setiawan Ajukan Praperadilan

BACA JUGA:Hotman Paris Yakin, Ayah Almarhum Eky Simpan Banyak Informasi soal Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Dengan arahan langsung dari bapak Presiden Jokowi, harapannya bisa bekerja lebih maksimal untuk mengungkap pelaku dan motif dibalik pembunuhan Vina dan Eki.

Sementara dari Keluarga korban dan publik kini sedang menantikan perkembangan terbaru dari kasus Vina. Dengan adanya perintah atau arahan langsung dari Presiden Jokowi, diharapkan bisa menuntaskan kasus pembunuhan tragis ini.

Semua pihak juga berharap agar kasus Vina secepatnya menemukan titik terang sehingga isa memberikan keadilan bagi korban dan keluarga yang telah menunggu selama 8 tahun.

Penutup

Nah jadi itulah ulasan mengenai Presiden Jokowi yang angkat bicara soal kasus pembunuhan Vina Cirebon yang kabar terbarunya sudah menangkap 1 dari 3 DPO.

Namun kejanggalan mulai terlihat setelah pihak polisi menghilangkan 2 DPO dari total 3 padahal hanya baru satu orang yang baru ditangkap. Karena itulah, kecurigaan publik mulai terlihat.

Demikian informasi pada artikel ini semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat.

Sumber: