Jangan Diremehkan,Ternyata Ini 5 Keistimewaan Orang Beralis Sambung Menurut Primbon Jawa

Jangan Diremehkan,Ternyata Ini 5 Keistimewaan Orang Beralis Sambung Menurut Primbon Jawa

Jangan Diremehkan,Ternyata Ini 5 Keistimewaan Orang Beralis Sambung Menurut Primbon Jawa--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Meskipun tidak dimiliki oleh sebagian besar orang, orang dengan alis sambung dipercaya memiliki keistimewaannya tersendiri. Berikut ulasan keistimewaan orang beralis sambung dalam kepercayaan sebagian masyarakat yang bisa Anda simak di bawah ini.

Alis sendiri merupakan bagian tubuh yang berfungsi untuk melindungi mata hingga menentukan daya tarik sesorang. Bagi sebagian orang, ada yang memiliki alis sambung atau unibrow yang mungkin dianggap aneh dan tidak menarik.

Namun, meskipun dianggap aneh dan tidak menarik, memiliki alis sambung memiliki keistimewaan tersendiri. Bahkan keistimewaan-keistimewaan tersebut sering dikaitkan dengan takdir dan prediksi masa depan.

Pada pembahasan artikel kali ini kita akan membahas keistimewaan orang beralis sambung yang tidak banyak orang tahu. Simak di bawah ini.

BACA JUGA: Mitos Candi Gedong Songo di Semarang, Versi Lain Rama vs Dasamuka Saat Merebutkan Dewi Shinta

BACA JUGA: 6 Mitos yang Berkaitan dengan Anjing, Banyak Disebut Hewan Penghubung dengan Dunia Gaib

5 keistimewaan beralis sambung

1. Tidak Tegaan dan Pemalu

Orang beralis sambung, dipercaya memiliki makna yang lebih tajam dan menusuk. Hal ini membuat orang dengan tipe alis ini lebih sedikit menonjol dan istimewa.

Nah karena agak menonjol dan istimewa, mereka cenderung memiliki sifat yang kompleks. Mereka bisa tidak tegaan atau sedikit pemalu, membuatnya sulit untuk bersikap keras kepada orang lain.

2. Memiliki Jodoh yang Dekat

Keistimewaan lain dari orang yang beralis sambung adalah mudah mendapatkan jodoh. Meski belum ada penjelasan pasti, berdasarkan primbon Jawa, orang beralis sambung dapat dengan mudah menemukan jodoh.

Dikatakan jika jodoh meraka sering berada di lingkungan sekitar, contohnya di kampung, sekolah, atau dalam kota. Hal ini pastinya menjadi keuntungan tersendiri orang beralis sambung karena dimudahkan dalam mencari pasangan hidup.

Sumber: