Warung Makan Nuansa Jawa Kuno di Kabupaten Tegal, Kulineran Sambil Nostalgia ke Masa Kejawen

Warung Makan Nuansa Jawa Kuno di Kabupaten Tegal, Kulineran Sambil Nostalgia ke Masa Kejawen

Warung makan nuansa jawa kuno di Kabupaten Tegal--

radartegal.id - Ngomong-ngomong tentang kuliner, Tegal memang menjadi salah satu kabupaten yang kaya akan makanannya. Salah satunya yaitu warung makan nuansa jawa kuno Kabupaten Tegal ini.

Warung makan yang terletak di perkampungan warga menyajikan suasana yang bikin kamu seakan pergi ke masa lalu. Dengan interior yang kental dengan jawa kuno, membuat suasananya makin bikin kangen.

Terletak di Desa Kaliwadas, Adiwerna, Kabupaten Tegal, kamu bisa menemukan warung makan yang unik di sini. Bagi yang baru pertama kali berkunjung, mungkin akan susah menemukan tempat yang satu ini.

Karena warung makan ini berbeda dengan warung makan pada umumnya. Karena terletak di pedesaan jadi kamu harus ekstra untuk menemukan tempat makan yang satu ini.

BACA JUGA: Wajib Dicoba! 6 Rekomendasi Kuliner Enak di Tegal yang Murah Meriah, Sekali Icip-icip Bikin Nagih

BACA JUGA:Cuma Ada di Tegal, Sate Kemronyos Kuliner Khas yang Kian Banyak Digandrungi Wisatawan karena Rasa Uniknya

Meski terletak di tengah kampung pedesaan, warung makan yang satu ini tidak pernah sepi pelanggan. Bahkan melihat dari penelusuran akun Youtube Seputar Brebes, kamu perlu reservasi terlebih dahulu agar tidak mengantri.

Sebenarnya bagaimana sih bentung warung makan yang satu ini hingga banyak pembeli? Mari nostalgia lebih lanjut sambil kepoin apa aja sih kuliner di warung makan ini.

Warung makan nuansa jawa kuno di Kabupaten Tegal

Warung makan yang satu ini bernama Warung Kasmuri. Masuk ke bagian dalam warung ini, kamu akan langsung melihat furniture dengan aksen khas Jawa Tempo Doeloe.

Bukan hanya sebagai hiasan, bahkan perabotan seperti kursi, piring dan lainnya sangat menggambarkan Jawa Kuno. Makan di warung ini, seakan kembali ke masa lalu sekitar zaman 70an yang penuh kenangan.

Zaman di mana belum adanya gadget dan alat elekteronik lainnya sehingga suasana kenyamanan begitu terasa. Saat masuk ke dalam, kamu juga bisa melihat wayang, lukisan jawa kuno, serta alunan gamelan yang megiringi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Kuliner Malam Khas Brebes, Harga Murmer Tapi Cita Rasanya seperti Hotel Berbintang

BACA JUGA:7 Tempat Kuliner Sate Ayam Khas Tegal yang Legendaris, Daging Empuknya Jadi Buruan Penikmat Kulineran

Sumber: