Cuma 30 Ribuan, Ini 5 Sabun Cuci Muka Pria yang Bisa Memutihkan Wajah dan Usir Jerawat

Cuma 30 Ribuan, Ini 5 Sabun Cuci Muka Pria yang Bisa Memutihkan Wajah dan Usir Jerawat

Rekomendasi 5 Sabun Cuci Muka Pria Untuk Memutihkan Wajah Terbaik 2024 Mulai Rp30 Ribuan--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

3. Pons Men's Facial Foam

Sabun cuci muka selanjutnya ada Ponds Men's Facial Foam yang memiliki beberapa manfaat untuk mengatasi masalah kulit pria. Produk ini diformulasikan khusus dengan teknologi membersihkan bakteri yang telah teruji.

Pons Men's Facial Foam mampu menghilangkan bakteri penyabab jerawat sekaligus mencegahnya datang kembali. Tidak hanya itu, memakaiPons Men's Facial Foam juga bisa mengurangi jerawat pada wajah dalam waktu 3 hari.

4. Green Coffe Gel Facial Cleanser

Sabun cuci muka pria untuk memutihkan wajah selanjutnya ada Green Coffe Gel Facial Cleanser yang bisa mengangkat segala kotoran dari wajah. Sabun ini juga bisa mengurangi kusam dan noda hitam pada kulit wajah sehingga membuatnya lebih segar.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Glowing Sempurna Hilangkan Wajah Kusam

Cara penggunaan Green Coffe Gel Facial Cleanser ini juga sangat sederhana. Cukup tuangkan sedikit pada telapak tangan lalu aplikasikan ke wajah Anda secara merata.

5. Charcoal Facial Cleanser

Rekomendasi sabun cuci muka untuk kulit wajah pria terakhir adalah Charcoal Facial Cleanser yang bisa mengangkat berbagai jenis penyebab kulit wajah kusam.

Sabun ini bisa menghilangkan masalah wajah seperti flek hitam, noda membandel, hingga sel kulit mati yang tertumpuk. Meski demikian, produk ini memiliki harga yang cukup tinggi karena memiliki kegunaan yang sangat efektif.

BACA JUGA: Langsung Glowing! Nivea Men Cream Cocok untuk Semua Jenis Kulit Pria, Perawatan Mudah Harga Juga Murah

Penutup

Nah jadi itulah, rekomendasi 5 sabun cuci muka pria untuk memutihkan wajah terbaik 2024 mulai dari harga Rp30 ribuan. Demikian semoga bermanfaat.

Sumber: