7 Kesalahan Memilih Produk Perawatan Rambut yang Sering Dilakukan, Ini Ancaman Bahayanya

7 Kesalahan Memilih Produk Perawatan Rambut yang Sering Dilakukan, Ini Ancaman Bahayanya

7 kesalahan memilih produk perawatan rambut-freepik-

radartegal.id – Ada beberapa kesalahan memilih produk perawatan rambut yang sering dilakukan sebagian orang. Bahkan mungkin beberapa diantaranya juga Anda lakukan selama ini.

Kesalahan memilih produk perawatan rambut ini bisa berisiko buruk jika dilakukan terus menerus. Alih-alih mendapatkan rambut yang sehat dan berkilau, justru ada sejumlah masalah yang bisa terjadi akibat kesalahan-kesalahan tersebut.

Salah satu kesalahan memilih produk perawatan rambut paling sering terjadi yaitu tidak memperhatikan tipe rambutnya sendiri. Hal ini mungkin terdengar sepele, namun masalah pada rambut Anda tidak akan kunjung menemukan solusi jika masih salah pilih produk.

Selengkapnya di bawah 7 kesalahan memilih produk perawatan rambut yang masih sering dilakukan. Simak ulasannya sampai akhir artikel.

BACA JUGA : Bye Bye Smoothing! Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Pastinya Sehat

7 kesalahan memilih produk perawatan rambut

Ketika memilih produk perawatan rambut, seringkali orang-orang masih salah pilih. Kesalahan ini berujung membuat hasil perawatan jadi tidak optimal.

1. Tidak memperhatikan jenis rambut 

Tiap orang pastinya memiliki jenis rambut yang berbeda. Mulai dari jenis rambut kering sampai berminyak.

Berbeda jenis rambut tentu beda kebutuhan produk yang mesti diperhatikan. Pastikan produk yang dipilih sesuai untuk solusi jenis rambut yang Anda miliki.

2. Sering gonta-ganti produk 

Kesalahan yang sering dilakukan saat pilih produk perawatan rambut, yaitu sering gonta-ganti. Jika Anda termasuk orang yang sering mencoba-coba produk baru dalam jangka panjang, tentu hasilnya tidak akan langsung terlihat.

BACA JUGA : Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut, Gak Perlu Takut Rambut Rontok Lagi

Sumber: