Cuma 2 Minggu, Lakukan Tips Sederhana Ini untuk Wujudkan Wajah Glow Up dan Sehat

Cuma 2 Minggu, Lakukan Tips Sederhana Ini untuk Wujudkan Wajah Glow Up dan Sehat

Tips Wajah Glow Up dalam 2 Minggu--

BACA JUGA: Bisa Pakai Bahan Alami, Ini 5 Tips Sederhana Wajah Glowing dan Sehat dalam Semalam

Perlu diketahui jika kekurangan waktu tidur dapat berdampak pada kondisi wajah, seperti jerawatan. Selain itu, kantong mata juga akan menjadi hitam dan akan menganggu penampilan.

3. Rutin Menggunakan Skincare

Tips wajah glow up selanjutnya yaitu dengan rutin menggunakan skincare untuk kulit yang lebih sehat. Kamu harus rajin menggunakan skincare, minimal gunakan basic skincare untuk tetap menjaga kesehatannya.

Basic skincare untuk pemula yaitu facial wash atau sabun cuci wajah, moisturizer atau pelembab, dan sunscreen. Kamu bisa menggunakan sunscreen ketika pagi hari saat akan beraktivitas di luar ruangan.

Jika kamu sedang jerawatan, bisa menggunakan obat totol jerawat dan gunakan di daerah yang jerawatan saja. Kamu bisa menggunakan obat totol jerawat merk apa saja sesuai kebutuhan.

BACA JUGA: Tak Sekadar Menghaluskan Kulit dan Hempaskan Jerawat, Ini 5 Manfaat Retinol untuk Wajah

4. Rajin Eksfoliasi

 

Tips yang selanjutnya yaitu harus rajin eksfoliasi wajah agar kulit tidak kusam. Dalam seminggu, kamu bisa eksfoliasi sebanyak dua kali saja atau jangan lakukan setiap hari.

Eksfoliasi akan berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah. Karena itu, wajah akan tampak lebih bersih dan bekas jerawat juga akan pudar dengan cepat dan lebih cerah.

5. Maskeran

Selanjutnya yaitu rajin maskeran, minimal dalam seminggu satu kali atau dua kali agar hasilnya maksimal. Menggunakan masker dapat membantu kulit lebih ternutrisi, lembab, dan lebih cerah.

Kamu bisa memakai sheet mask karena lebih efektif dan bisa membuat wajah menjadi lebih lembab. Selain itu, kulit wajah juga akan menjadi lebih cerah dan terhidrasi.

Sumber: