7 Wisata Hidden Gems di Tegal 2024, Manjakan Mata dengan Pemandangan Eksotis yang Tersembunyi

7 Wisata Hidden Gems di Tegal 2024, Manjakan Mata dengan Pemandangan Eksotis yang Tersembunyi

wisata hidden gems di tegal--

TEGAL, radartegal.id - Sesuai namanya, wisata hidden gems di Tegal menjadi tempat wisata tersembunyi yang menyimpan keindahan alam memanjakan mata. Beberapa di antaranya mungkin sudah cukup terkenal tetapi tidak sedikit yang masih belum terungkap. 

Wisata hidden gems di Tegal memberikan pilihan alternatif bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Keindahan alam dengan udara sejuk menjadi beberapa nilai lebihnya.

Jika kalian berlibur di Tegal dan bosan dengan tempat wisata biasa, coba sempatkanlah mengunjungi wisata hidden gems ini. Karena meski tempatnya tersembunyi, ini bisa menjadi tempat rekreasi bareng keluarga maupun teman.

Dengan harga tiket yang relatif terjangkau, tempat wisata hidden gems di Tegal banyak sekali tempat asri yang menyejukan mata. Kalian bisa mengunjungi saat liburan akhir pekan.

Berikut ini rekomendasi wisata hidden gems di Tegal yang jarang orang ketahui dan tempatnya masih terjaga dengan baik. Simak sampai selesai. 

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Tegal yang Indah dan Murah, Sangat Cocok untuk Libur Lebaran

BACA JUGA: Guys, Ada 2 Wahana Baru di Obyek Wisata PAI Tegal Loh! Adrenalin Pengunjung Pasti Menyala

Wisata hidden gems di Tegal 2024

1. Bukit Goa Lawa atau Bukit Batu Agung

Wisata hidden gems di Tegal yang pertama yaitu bukit Goa Lawa menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan cocok untuk berfoto. Dengan formasi bebatuan yang unik, bukit ini menjadi tempat yang sempurna untuk berpetualang dan mendokumentasikan petualanganmu.

2. Telaga Sindang Kemadu

Telaga Sindang Kemandu menghadirkan pemandangan alam yang indah dan menawan. Salah satu destinasi wisata hidden gem di Tegal ini menyajikan pemandangan telaga dengan air yang bersih.

Jika kamu ke sini, seketika kamu akan merasa tenang melihat pemandangan dengan udara yang segar. Telaga Sindang Kemadu yang terletak di Desa Muncanglarang Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal.

Sumber: