Honda NX 125 RX 2024 Akhirnya Rilis Resmi di China, Lalu Kapan Mengaspal di Indonesia?

Honda NX 125 RX 2024 Akhirnya Rilis Resmi di China, Lalu Kapan Mengaspal di Indonesia?

CANGGIH - Honda NX 125 RX 2024 mengusung spesifikasi dan fitur-fitur canggih kekinian. Kapan akan rilis si Indonesia?-iwanbanaran.com-

radartegal.id - Honda NX 125 RX 2024 sudah resmi meluncur di China dengan desain motor matik gambot yang hadir dengan beberapa keunggulan. Di antaranya motor terbaru Honda ini akan dilengkapi dengan beragam fitur baru dan mesin yang irit bahan bakar.

Honda memang tidak pernah berhenti untuk membuat berbagai inovasi baru dalam dunia otomotif. Motor keluaran terbarunya ini digadang gadang akan menjadi salah satu pesaing dalam pasar motor matik gambot.

Review Honda NX 125RX 2024

Mengutip dari kanal Youtube SI OTO TV, Honda NX 125 RX 2024 mempunyai tampilan yang mirip dengan Honda Vario terutama pada bagian mukanya. Motor ini hadir dengan desain lampu utama atau headlamp yang tegas membentuk pola V.

BACA JUGA: Honda BeAT 125 2024 Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi yang Menjanjikan Performa Penyegaran Lebih Baik

Sementara pada bagian sayap atau fairingnya mempunyai desain yang meruncing memberikan kesan berbeda dan modern. Kuda besi ini mempunyai desain yang unik pada bagian tengah dan belakang.

Selain itu motor Honda terbaru ini juga mempunyai desain bantet dengan ukuran roda yang kecil. Desain tersebut membuat motor ini terlihat seperti desain motor matic besutan dari India.

Motor matic ini merupakan produk terbaru dari APM Honda China yaitu Wuyang Honda, mengusung tampilan motor sporty. Motor ini menyasar target anak muda yang menyukai motor dengan gaya yang modern.

BACA JUGA: Rekomendasi Motor Honda 125cc Terbaru 2024, Siap Dukung Aktivitas Harian Tanpa Boncos

Fitur-fitur lengkapnya

Honda NX 125 RX 2024 dilengkapi dengan sejumlah fitur standar seperti pencahayaan full LED, soket pengisian daya ponsel dan panel instrumen digital dengan layar LCD. Selain itu ada juga fitur idling stop system atau ISS.

Tidak lupa motor ini juga dilengkapi sistem pengereman antilock braking sistem dan kompartemen yang lega. Honda NX 125 RX 2024 menggunakan mesin 125 cc dengan sillinder tunggal serta pendingin udara.

Mesin motornya mampu menghasilkan tenaga 9,7 Nm pada 6.000 rpm dan 6,6 dk pada 7.500 rpm. Hal menarik lainnya pada motor ini adalah sudah dilengkapi teknlogi irit bahan bakar.

Bahkan dalam kondisi full tank 6 liter motor ini bisa menempuh jarak hingga 200 kilometer bahkan lebih. Tidak heran motor ini mempunyai respon yang cukup baik saat perilisannya di China.

BACA JUGA: Ini Motor Honda 150 CC yang Banyak Diminati Walau Sudah Tidak Produksi, Ternyata Punya Spesifikasi Memukau

Untuk kuncinya masih menggunakan mode kunci tradisional, pada panel instrumen tersedia tampilan parameter kecepatan, waktu hingga jarak perjalanan. Untuk memudahkan pengendara saat berkendara.

Bagasinya cukup luas siap menampung hingga 18 liter dengan tutup tangki bahan bakar pada bagian bawah sadel. Dengan begitu kamu tidak perlu lagi membuka bagasi untuk mengisi bahan bakar.

Tampilan mewah dan futuristik

Motor terbaru Honda ini sudah mulai dipasarkan di China melalui dealer Sundiro Honda dengan harga yang cukup worth it. Karena kamu bisa mendapatkan motor terbaru Honda ini cukup dengan menyiapkan uang Rp 26,6 juta untuk varian CBS.

Sementara untuk varian ABS nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 27, juta sedikit lebih mahal dari varian CBS. Dengan harga tersebut motor ini terbilang cukup terjangkau dan bisa bersaing dengan motor gambot lain.

BACA JUGA: 5 Motor Honda Paling Irit BBM 2024, Cocok untuk Healing saat Libur Lebaran di Kampung Halaman

Nah, itulah review tentang Honda NX 125 RX yang sudah resmi rilis di China. Lalu kapan pengguna setia Honda bisa mendapatkan unitnya di Indonesia?

Sumber: