Zontes 125M, New Matic Destroyer 2024 yang Siap Tantang Yamha XMax dan Motor Maxi Lainnya

Zontes 125M, New Matic Destroyer 2024 yang Siap Tantang Yamha XMax dan Motor Maxi Lainnya

zontes 125m--

radartegal.id - Skutik terbaru dengan nama panggilan "New Matic Destroyer 2024" Zontes 125M benar-benar mencuri perhatian. Mesin 125 cc yang kuat dan desain ala Maxi membuatnya menjadi kombinasi yang menarik antara performa dan gaya.

Dengan fairing depan yang agresif, skutik ini berhasil memikat pandangan pertama dengan sentuhan yang lebih garang. Zontes 125M ini punya fairing depan yang agresif, mirip aura ala Yamaha XMax, membuat skutik ini terlihat sangat modern.

Desain dan tampilan Zontes 125M

Sistem pencahayaan full LED dan windshield yang menggunakan sistem elektrik, sehingga semakin menambah kesan futuristik pada skutik ini. Mengutip dari kanal Youtube Mahendra Bigbike, skutik Zontes 125M ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

BACA JUGA: Yamaha XMax 250 2024 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Performa Bandel dan Teknologi yang Canggih

Panel instrumennya menggunakan layar TFT full, sementara di bagian dashboard depan terdapat kompartemen barang dan slot USB charging. Semua fitur ini sangat sesuai dengan kebutuhan era modern.

Meskipun terlihat besar-besar, bagian jok dan bagasi dari skutik ini sebenarnya mempunyai ukuran yang tidak terlalu luas. Namun, bagi kamu yang mencari tampilan sporty, kamu akan puas dengan desain tail dan stop lamp yang agresif.

Di sektor suspensi dan kaki-kaki, skutik ini menggunakan suspensi teleskopik dengan velg berukuran 14 inci di bagian depan. Serta suspensi ganda dan velg 14 inci di bagian belakang yang dilengkapi dengan pengereman cakram baik di depan maupun belakang.

BACA JUGA: Tawarkan Performa, Desain, dan Fitur Unggulan, Yamaha XMAX 250 TECH MAX 2024, Pantas Jadi Skutik Maxi Idaman?

Performanya juga menarik, dengan mesin 125 cc 1 silinder SOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,55 HP pada 8.250 RPM dan torsi sebesar 12,8 nm pada 6.500 RPM. Meskipun ukurannya tidak terlalu besar, skutik ini memiliki kapasitas tangki yang cukup besar, yaitu 12 liter.

Jadi, meskipun jok dan bagasi tidak terlalu luas, skutik ini tetap menawarkan tampilan sporty dengan desain tail dan stop lamp yang agresif. Selain itu, performanya juga tidak kalah menarik dengan mesin 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang cukup besar.

Dengan teknologi enkripsi canggih, skutix maxi ini juga dilengkapi Sistem Kontrol Tanpa Kunci Gen 2.5 yang sangat baik dalam melindungi dari pencurian. Motor ini menggunakan Kunci induksi yang memiliki desain yang halus dan modern.

BACA JUGA: Enak Dibawa Perjalanan Jauh, Ini Harga Yamaha XMAX 250 di Berbagai Kota Indonesia per September 2023

Kunci tersebut dapat mengaktifkan dan mengunci sistem dari jarak 1.5m, sehingga mempermudah kamu untuk mengunci motor.  Sistem Kontrol Tanpa Kunci Gen 2.5 ini tahan air dengan sertifikasi IP67, dan dilengkapi dengan antena HF internal yang meningkatkan sensitivitas sistem.

Sumber: