8 Eksfoliasi Wajah Terbaik 2024, Efektif Angkat Sel Kulit Mati Tanpa Bikin Iritasi

8 Eksfoliasi Wajah Terbaik 2024,  Efektif Angkat Sel Kulit Mati Tanpa Bikin Iritasi

8 Eksfoliasi Wajah Terbaik 2024, Efektif Angkat Sel Kulit Mati Tanpa Bikin Iritasi--

Selain memberikan nutrisi, produk ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori secara menyeluruh.


ilustrasi

4. Safi White Expert

Exfoliator dari Safi diformulasikan dengan pH yang seimbang, membuatnya cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini mengandung ekstrak habbatussauda yang dipadukan dengan teknologi oxywhite dan scrub untuk mengangkat sel kulit mati serta menghilangkan noda hitam di wajah.

5. St. Ives Fresh Skin

Brand ternama yang telah menarik perhatian para pecinta kecantikan ini menawarkan berbagai varian face scrub. Varian apricot scrub menjadi salah satu produk favorit. 

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub mengandung vitamin C dan E yang membantu membuat kulit menjadi lembut, halus, dan bercahaya. Ekstrak buah aprikot dalam produk ini memberikan kesegaran pada kulit.

Dengan tambahan serpihan kulit walnut, produk ini memberikan eksfoliasi dengan metode pembersihan yang mendalam. Meskipun demikian, jangan khawatir, butiran scrub ini tetap memberikan sensasi lembut di kulit.

BACA JUGA: Review Ovale Masker Bedak Dingin, Apakah Benar Bikin Wajah Terlihat Lebih Cerah?

BACA JUGA: Cara Mengatasi Bopeng pada Wajah, Nomer 4 Jangan Pernah Diskip!

6. Cetaphil Daily  Exfoliating

Produk berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Cetaphil Daily Exfoliating Cleanser. Skincare ini mengandung butiran scrub lembut yang aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Skincare ini dapat digunakan setiap hari untuk membersihkan sisa-sisa kotoran, sel kulit mati, dan minyak berlebih. Hasilnya, kulit akan terasa lebih halus, lembut, dan bercahaya

7. Sensatia Botanicals

Sensatia Botanicals, sebagai brand lokal, menyajikan produk eksfoliator yang menggunakan ekstrak biji cokelat, ekstrak lidah buaya, dan kulit kacang kenari. Produk ini tidak hanya mampu mengangkat sel kulit mati, tetapi juga memberikan nutrisi tambahan untuk kulit wajah.

8.  Bio Essence

Sumber: