Rekomendasi Smart TV TCL 2024, Mulai dari Rp1 Jutaan dengan Fitur Lengkap

Rekomendasi Smart TV TCL 2024, Mulai dari Rp1 Jutaan dengan Fitur Lengkap

Smart TV TCL 2024 --

RADAR TEGAL - Smart TV saat ini menjadi perangkat yang sangat diminati oleh masyarakat. Keberadaannya tidak hanya untuk memberikan hiburan melalui berbagai program yang disediakan oleh stasiun televisi, salah satunya seperti smart TV TCL 2024.

Smart TV TCL 2024 juga memberikan kemampuan untuk menonton konten YouTube dan mengakses aplikasi serta browser. Smart TV, yang sering disebut sebagai TV masa depan yang serba bisa, memiliki banyak keunggulan yang menarik perhatian. 

Berbagai produsen elektronik berlomba-lomba untuk memasarkan smart TV mereka dengan beragam spesifikasi dan keunggulan. Termasuk TCL, merek teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan dan pengalaman pengguna dengan teknologi inovatif mereka dengan smart TV TCL 2024.

Untuk mengetahuinya, berikut ini adalah lima rekomendasi smart TV TCL 2024 dengan harga mulai dari Rp1 jutaan. Simak sampai habis ya.

BACA JUGA: Keunggulan Smart TV TCL 40A9, Televisi Pintar Terbaru yang Punya Resolusi Tinggi HDR10

Rekomendasi smart TV TCL 2024

1. TCL 32A3

Meskipun tampilannya sederhana, smart TV TCL 2024 tipe 32A3 memiliki sistem operasi Android Oreo dan dilengkapi dengan TCL AI TV. Fitur Dolby Audio meningkatkan kualitas suara, sementara port HDMI memudahkan pengguna untuk menghubungkan perangkat lain, harganya yaitu Rp1,9 juta.

2. TCL A5 Series

Smart TV TCL 2024 ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 32 inci dan 40 inci, dengan desain yang ramping dan frame yang tipis, TV TCL ini menciptakan kesan elegan. Dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti Dolby Audio dan Smart Volume, TV ini dapat menghilangkan fluktuasi volume yang tiba-tiba saat berpindah saluran.

Dari segi tampilan, TV TCL ini mendukung HDR untuk memberikan kontras gambar yang lebih besar, meningkatkan detail gambar, dan menampilkan warna yang hidup. Harga TCL A5 series bisa kamu dapatkan mulai dari Rp3,2 juta.

3. TCL 50E3

TV TCL 50E3 dianggap sebagai salah satu smart TV yang murah namun memiliki fitur yang patut dipertimbangkan. Fitur-fitur seperti resolusi ultra dan full HD hingga 4K, Wi-Fi 2.4 G, T-Cash untuk proyeksi layar ponsel ke TV, YouTube, dan Netflix.

Ada juga fitur Mode Sport dan Teknologi Micro Dimming yang membuat TV ini cukup menarik perhatian. Kamu bisa mendapatkan smart TV TCL 50E3 dengan harga yang lebih murah yaitu Rp4,7 juta.

BACA JUGA: Smart TV TCL QLED Pro C655 Terbaru, Punya Kualitas Layar Super Jernih

4. TCL A20

Dilengkapi dengan sistem operasi android TV terbaru, yaitu Android 11, TV TCL A20 menawarkan respons yang lebih cepat dan mulus. Fitur Chromecast memungkinkan screen mirroring yang mudah langsung dari perangkat pengguna seperti ponsel.

Hands-Free Voice Control 2.0 memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan TV pintar ini menggunakan suara mereka. Dengan Wi-Fi dual-band, streaming film menjadi lebih cepat dan stabil serta mendukung resolusi tinggi, harga TCL A20 mulai dari Rp. 5,6 juta.

5. TCL 55A8

Smart TV TCL 2024 tipe 55A8 memiliki fitur berkualitas tinggi seperti resolusi Ultra HD 4K dan Chromecast built-in. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menonton film Netflix dan bermain game dengan mudah, TV ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp5,7 juta.

Dengan beragam pilihan yang ditawarkan oleh TCL, kamu dapat menemukan smart TV TCL 2024 yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kamu. (*)

Sumber: