Perpaduan Sempurna Antara Kemampuan dan Ketahanan, Oppo A38 Siap Melayani Kebutuhan Anda

Perpaduan Sempurna Antara Kemampuan dan Ketahanan, Oppo A38 Siap Melayani Kebutuhan Anda

--

RADAR TEGAL - Mencari smartphone yang handal dan tahan lama? Oppo A38 hadir sebagai jawabannya! Smartphone ini merupakan perpaduan sempurna antara kemampuan dan ketahanan, siap menemani Anda dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Oppo A38 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menunjang performa dan kenyamanan penggunanya. Chipset tangguh memastikan kelancaran saat Anda menjalankan berbagai aplikasi, memori besar memungkinkan Anda menyimpan banyak file dan aplikasi.

Tak hanya itu, Oppo A38 juga didesain dengan kokoh dan tahan lama. Bodinya yang kokoh mampu menahan benturan dan goresan, dan tahan air dan debu sehingga Anda dapat menggunakannya dengan aman di berbagai kondisi.

Oppo A38 adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari smartphone dengan performa handal, ketahanan yang luar biasa, dan desain yang stylish. Smartphone ini siap menemani Anda dalam berbagai aktivitas dan kebutuhan Anda.

BACA JUGA: Rekomendasi Hp OPPO Seri A 128 GB Harga Murah Kualitas Mewah, Intip Spesifikasinya di Sini

Spesifikasi dan fitur-fitur selengkapnya

1. Desain dan Layar

OPPO A38 tampil dengan desain modern dan ramping, dengan bodi plastik yang ringan dan nyaman digenggam. Tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik, seperti Glowing Black dan Glowing Gold, smartphone ini memancarkan kesan elegan dan stylish.

Layarnya seluas 6.56 inci berjenis LTPS LCD dengan resolusi 720 x 1612 piksel, memberikan pengalaman visual yang cukup jernih dan tajam untuk menikmati berbagai konten multimedia. Dilengkapi dengan fitur Eye Care, layar ini juga membantu melindungi mata pengguna dari paparan sinar biru yang berbahaya.

2. Performa Tangguh

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 octa-core dengan kecepatan hingga 2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.8 GHz Cortex-A55 , OPPO A38 mampu menangani berbagai tugas sehari-hari dengan lancar.

BACA JUGA: Oppo Find X5 Pro 5G, Smartphone Premium Terbaru yang Spek dan Fitur-fiturnya Setara iPhone

Chipset ini didukung oleh RAM 4GB atau 6GB dan penyimpanan internal 128GB, memastikan kelancaran multitasking dan penyimpanan file yang cukup. Performa A38 juga mumpuni untuk bermain game ringan dan streaming video tanpa lag.

3. Kamera Luar Biasa

Sumber: