Punya Dapur Pacu Lebih Hemat Dari Innova, Toyota Voxy 2018 Bekas Masih Jadi MPV Premium Tersantai

Punya Dapur Pacu Lebih Hemat Dari Innova, Toyota Voxy 2018 Bekas Masih Jadi MPV Premium Tersantai

Punya Dapur Pacu Lebih Hemat Dari Innova, Toyota Voxy 2018 Bekas Masih Jadi MPV Premium Tersantai 400 Jutaan--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari MPV bekas yang punya kelebihan kabin yang nyaman dan berperforma handal dengan harga under Rp400 juta? mungkin Toyota Voxy 2018 bekas bisa jadi pilihan yang menarik.

MPV premium Toyota Voxy 2018 bekas ini menawarkan ruangan kabin yang lega, mesin yang handal, dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Meskipun usianya sudah 5 tahun, kehadiran Toyota Voxy 2018 bekas ini masih terbilang cukup muda dan kondisinya masih banyak yang terawat. Karena itulah tidak jarang jika MPV ini sering dibanding-bandingkan dengan Innova.

Nah pada pembahasan artikel kali ini, Radar Tegal akan mencoba mereview sedikit beberapa hal yang menarik dari spesifikasi Toyota Voxy 2018 ini. Berikut penjelasan lengkapnya bisa Anda simakd dibawah ini:

BACA JUGA:Simulasi Kredit All New Toyota Avanza dengan DP 50% Persen, Lebih Murah Pakai Bank Apa ya

Spesifikasi Toyota Voxy bekas tahun 2018

1. Eksterior

Melihat bagian luarnya, MPV bekas ini memiliki desain eksterior yang masih membertahankan bentuk mengotak dengan sedikit sentuhan elegan. Meskipun jika dibandingkan dengan Innova dimensinya Voxy lebih kecil jika.

Kendati demikian, ruangan kabinnya tetap lega dengan berbagai fitur canggih yang dapat membuat perjalanan semakin fun. Tidak hanya itu, dibagian depan, samping dan belakangnya tetap terlihat stylish dengan sentuhan velgd dan sedikit modifikasi eksterior.

2. Detil Mesin

Untuk dapur pacu, Toyota Voxy 2018 bekas ini mengandalkan dapur pacu mesin berkapasitas 2000cc Valvematic yang mampu menghasilkan performa cukup mumpuni.

Walaupun jika dibandingkan dengan varian dieselnya Innova Voxy bekas ini terbilang kalah cepat. Namun sisi baiknya, mesin Voxy ini memiliki rata-rata konsumsi bahan bakar yang jauh lebih irit dari Innova.

BACA JUGA:Bongkar 9 Alasan Kenapa Banyak Orang Suka Datsun Go Panca Bekas, Padahal Cuma Punya Mesin 1.2L 3 Silinder

3. Fitur

Sumber: