Keunggulan New Honda BR-V N7X 2024, Punya Fitur yang Lengkap Performa Handal dan Harga Terjangkau

Keunggulan New Honda BR-V N7X 2024, Punya Fitur yang Lengkap Performa Handal dan Harga Terjangkau

Keunggulan New Honda BRV-N7X 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang keunggulan New Honda BRV-N7X 2024 yang desainnya sangat menggoda para pecinta mobil. Apalagi ditambah dengan fitur-fitur canggih yang akan semakin menambah daya tarik.

Keunggulan New Honda BR-V N7X ini juga hadir pada warna yang dimilikinya karena terlihat sangat elegan dan modern. Mobil satu ini memiliki warna Sand Khaki Pearl yang akan menunjang penampilan ketika dipakai.

Warna Sand Khaki Pearl pada mobil masih jarang dimiliki oleh beberapa merk di Indonesia. Dan karena itulah, setiap yang memakai mobil dengan warna ini akan menjadi pusat perhatian karena warnanya yang sangat memukau dan menarik perhatian.

Dan berikut ini beberapa keunggulan New Honda BR-V N7X 2024 yang harus kamu ketahui sebelum membelinya. Keunggulan ini bisa membuat kamu semakin yakin untuk membeli mobil keren ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Honda BRV 2024 N7X, Padukan Desain dan Fitur Canggih untuk Menunjang Mobilitas Anda

Keunggulan New Honda BR-V N7X 2024

1. Performa Mesin

Keunggulan yang pertama datang dari performa mesin yang didukung dengan mesin bertenaga 1.5 L, DOHC, i-VTEC engine. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 121 ps.

Selain itu, dengan transmisi CVT serta 6 speed M/T, mobil ini mampu memberikan performa yang efisien dan responsif. Mobil ini bisa kamu gunakan dengan nyaman karena memiliki mesin yang terbaik.

2. Fitur Keselamatan dan Kenyamanan

Keunggulan selanjutnya yaitu fitur keselamatan dan kenyamanan yang lengkap dan canggih. Mobil ini memiliki fitur rear parking camera yang akan memudahkan kamu ketika sedang memarkirkan mobil.

Selain itu ada juga fitur hill start assist, vechile stability assist, ABS, EBD, dan BA. Dimana fitur tersebut akan menjamin keamanan kamu selama perjalanan sehingga bisa selamat sampai tujuan dan nyaman.

BACA JUGA: Masih Mending Honda BRV? Ini Dia Kekurangan Toyota Rush yang Membuat Pengemudi Terganggu

3. Desain Interior

Sumber: