Diundang Komunitas Motor, Pj Bupati Tegal Agustyarsyah Promosi Wisata Tegal

Diundang Komunitas Motor, Pj Bupati Tegal Agustyarsyah Promosi Wisata Tegal

PROMOSI- Pj Bupati Tegal Agustyarsyah (tengah) saat menghadiri muscab komunitas motor di Hotel Joglo Ageng Obyek Wisata Guci Kabupaten Tegal, Sabtu, 4 Mei 2024. -Yeri Noveli-Radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Menghadiri musyawarah cabang (Muscab) komunitas motor, Sabtu, 4 Mei 2024 di Hotel Joglo Ageng Obyek Wisata Guci Kabupaten Tegal, Pj Bupati Tegal Agustyarsyah promosi wisata Tegal. Menurutnya, Kabupaten Tegal dikelilingi tempat wisata. 

Mulai dari wisata alam pegunungan hingga wisata pantai. Bahkan, di beberapa desa di Kabupaten Tegal juga banyak berdiri tempat wisata yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

"Kabupaten Tegal memang banyak tempat wisata. Termasuk ya di Guci ini. Guci adalah iconnya Tegal," kata Pj Bupati Tegal di hadapan anggota komunitas motor tersebut.

Masih dalam rangka promosi wisata Tegal, Pj Bupati menilai, tempat wisata Guci ini sangat cocok dikunjungi oleh komunitas motor dari berbagai daerah.

"Kalau mau touring, mending ke Guci saja. Tempatnya nyaman, aman dan udaranya segar karena berada di lereng Gunung Slamet," ucapnya kembali melakukan promosi wisata Tegal. 

Dalam muscab komunitas motor itu, hadir Kapolres Tegal, Komandan Kodim 0712 Tegal, dan para petinggi komunitas motor tersebut. (*)

Sumber: