City Touring Clan of Classy Yamaha Fazzio Hybrid Series, Ekspresi Kaum Muda Yogyakarta

City Touring Clan of Classy Yamaha Fazzio Hybrid Series, Ekspresi Kaum Muda Yogyakarta

Peserta City Touring Clan of Classy menikmati perjalanan sembari merasakan kenyamanan menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid Series--

RADAR TEGAL – Yamaha Fazzio Hybrid Series melaksanakan aktivitas city touring bertajuk Clan of Classy dengan mengambil start dari Kota Yogyakarta dan berakhir di Kota Batik Solo pada 4-5 Mei 2024.

Mengawali keberangkatan dari salah satu kafe estetik di daerah Seturan, peserta menempuh jarak lebih dari 100 km menyusuri jalur pedesaan di Kota Klaten melewati kawasan wisata Rawa Jombor.

Lebih dari 25 peserta menikmati perjalanan dengan suguhan pemandangan yang indah serta mengendarai Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid menuju Kota Solo, tempat event Clan of Classy berlangsung.

Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Antonius Widiantoro mengungkapkan, saat ini sepeda motor sudah menjadi gaya hidup dari penggunanya. Melalui aktivitas Clan of Classy ini Yamaha ingin memberikan wadah bagi anak muda dalam mengekspresikan dirinya melalui Yamaha Fazzio Hybrid Series.

“Kami berharap dari event ini dapat memperkuat ikatan antara generasi muda dengan brand Yamaha, khususnya produk Classy Yamaha yaitu Yamaha Fazzio Hybrid Series ataupun Yamaha Grand Filano Hybrid Series,” tutur Antonius.

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 125 Hadirkan Warna Baru yang Keren, Intip Harganya di Jateng

Menurutnya, tampilan motor Yamaha Fazzio Hybrid Series yang classic dan stylish dengan permainan warna pastel memang dihadirkan sebagai ”White Canvas” bagi mereka yang ingin mengekspresikan dirinya.

Setelah menempuh perjalanan yang panjang namun mengasikkan, di Kota Solo peserta bertemu komunitas dan konsumen dari Yamaha Fazzio dan bersama-sama mengadakan event gathering. Event photo competition dan modification contest dengan hadiah yang menarik pun digelar untuk memeriahkan acara.

Ada juga event eco-riding untuk mengetes konsumsi bahan bakar dari Yamaha Fazzio Hybrid yang telah digunakan selama city touring dari Kota Yogyakarta. Hasil  eco-riding mencatat, rata-rata hasil pengetesan konsumsi bahan bakar Fazzio Hybrid Series mencapai 68.9 km/l. Hasil tersebut bervariasi karena tergantung dari bobot, gaya berkendara dan kondisi perjalanan.

Salah satu peserta Clan of Classy Hendi Aditya menceritakan pengalamannya selama kegiatan berlangsung. Menurutnya event ini jadi kesempatan bersama teman-teman menghabiskan waktu akhir pekan.

BACA JUGA: Yamaha 2 Universty with Udinus Semarang, Ada Lomba Animasi Berhadiah Puluhan Juta

Selain itu saya juga mendapatkan experience yang berbeda dengan menggunakan Fazzio Hybrid ini yang sangat cocok untuk city touring menjelajahi jalur Salatiga dan Solo. Body-nya ringan jadi sangat mudah untuk diajak bermanuver, baik riding sendirian ataupun berboncengan. Yang paling penting tampilan dan design motornya ini classy banget, bikin jadi pusat perhatian di jalan,” ungkap Hendi.

Keesokan harinya, peserta diajak untuk menikmati pagi menyusuri perjalanan menuju Salatiga melewati jalur perbukitan di Boyolali. Peserta disuguhi kenyamanan motor Yamaha Fazzio Hybird Series ini.

Sesampainya di Salatiga peserta menikmati beragam kuliner khas Kota Salatiga seperti Tumpang Koyor dan Soto Salatiga.   

Fazzio Hybrid Series

Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi. Yamaha Fazzio Series dapat diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri.

BACA JUGA: Yamaha WR 155R, Motor Trail yang Hadir dengan Perpaduan Tangguh Performa dan Kenyamanan

Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid.  Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

Motor ini memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas dengan tampilan atau design yang menarik.

Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda. (*)

Sumber: