Nonton Drakor Pakai Smart TV Polytron Cinemax Soundbar, Serasa Punya Bioskop Pribadi

Nonton Drakor Pakai Smart TV Polytron Cinemax Soundbar, Serasa Punya Bioskop Pribadi

ELEKTERONIK - Smart TV Polytron Cinemax Soundbar--

RADAR TEGAL - Smart TV Polytron Cinemax Soundbar merupakan televisi yang menghadirkan suasana serasa punya bioskop sendiri di rumah. Dari sound yang menggelegar hingga pengoperasian jarak jauh menjadi kelebihan dari televisi ino.

Dengan harga hanya Rp1 jutaan saja, smart TV Polytron Cinemax Soundbar hadir dengan kualitas yang bikin kamu tergoda untuk membelinya. Harga yang terjangkau dengan fitur komplit membuatnya makin banyak diminati.

Televisi pintar yang satu ini merupakan produk lokal dengan ketahanan yang luar biasa. Hal ini bisa dilihat dari testimoni para pembelinya.

Lalu apa saja fitur yang membuat televisi ini diminati di Indonesia? Mari simak lebih lanjut fitur dan kelebihan smart TV yang satu ini.

BACA JUGA: Spesifikasi LED TV PANASONIC 32 Inch TH-32H400G Harga Rp3 Jutaan Gambar Berkualitas Terbaik

Kelebihan Smart TV Polytron Cinemax Soundbar

Spesifikasi smart TV Polytron Cinemax Soundbar

  • Tipe : TV digital
  • Kode DVB T2
  • Desain Frameless
  • Soudbar Subpower
  • DIPE Engine.

Desain TV ini hadir dengan tampilan yang elegan dan futuristik. Dengan warna dasar hitam, TV terlihat simpel menyatu dengan ruangan.

Desain bingkainya sangat tipis dan mampu memaksimalkan are menonton layaknya punya bioskop pribadi. Desain yang tipis ini membuat Polytron Cinemax terlihat lebih besar.

Untuk televisi yang satu ini, dibekali dengan mesin berteknologin DIPE (Digital Intelligent Picture Enhancement). Teknologi ini merupakan sistem cerdas yang dapat menganalisa dan mengoptimalkan setiap unsur gambar dengan kualitas gambar super HD.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV POLYTRON Layar 75 Inch Mini LED Quantum 4K UHD PLD 75UV5903, Didukung Dolby Vision Atmos

Yang menarik pada smart TV Polytron Cinemax Soundbar yaitu fitur independent subwoofer. Fitur ini berfungsi untuk menghasilkan suara bass jauh lebih mantap, sehingga pengalaman menonton serasa di dalam bioskop.

Fitur ini juga dikolaborasikan dengan pengauran level control untuk mengatur intensitas bass yang diinginkan. Suara TV ini makin mantap dengan  konfigurasi 2.1 stereo speaker, menghasilkan suara yang keras dan powerful.

Double stereo speaker ini mampu meningkatkan kualitas suara untuk menunjang film, maupun musik favorit Anda. Untuk kualitas gambar, smart TV Polytron Cinemax Soundbar menyajikan siaran yang jernih, tanpa noise atau bintik, serta tidak berbayang. Ketajaman gambar yang diberikan akan semakin nikmat menonton siaran Drakor.

Terdapat pula fitur USB Multimedia yang bisa memudahkan Anda untuk memutar film, gambar, dan lagu favorit langsung dari USB yang terhubung ke Digital TV. Untuk kamu yang ingin membeli televisi satu ini, jangan khawatir harga yang mahal.

Sumber: