Spesifikasi Android TV SONY Layar 75 Inch Ultra HD KD-75X80J Dibekali Fitur Asisten Digital OK Google

Spesifikasi Android TV SONY Layar 75 Inch Ultra HD KD-75X80J Dibekali Fitur Asisten Digital OK Google

Ilustrasi spesifikasi Android TV SONY layar 75 Inch Ultra HD KD-75X80J harga terjangkau dibekali asisten digital OK google.--

RADAR TEGAL - Mengenali spesifikasi android TV SONY layar 75 Inch Ultra HD KD-75X80J yang menawarkan berbagai fitur canggih dengan dibekali fitur asisten digital OK Google.

Dengan mengetahui spesifikasi android TV SONY layar 75 Inch Ultra HD KD-75X80J yang dimiliki perangkat ini, Anda dapat dengan mudah untuk mempertimbangkan performanya sebelum membeli.

Seperti apa spesifikasi android TV SONY layar 75 Inch Ultra HD KD-75X80J ini? Apa saja kelebihan yang ditawarkan? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum di bawah ini.

Dengan fitur-fitur canggih dan teknologi terbaru, TV ini akan memberikan hiburan di rumah dengan warna baru. Mari kita telusuri spesifikasi, fitur, dan kelebihan yang membuat Smart TV Sony X80J layak untuk didapatkan.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SONY 65 Inch Resolusi 4K UHD KD-65X7000G, Harga Rp13 Jutaan Punya Layar TRILUMINOS

Dengan sistem operasi Google TV, TV pintar ini memudahkan Anda untuk menelusuri konten dan mengelola aplikasi melalui smartphone android Anda. Salah satu fitur unggulan dari Smart TV ini adalah asisten digital OK Google, yang memungkinkan Anda mengontrol TV dengan suara Anda.

Kelebihan Android TV SONY layar 75 Inch Ultra HD KD-75X80J

1. Kemudahan Akses dengan Google TV

Dengan sistem operasi Google TV, Sony X80J memberikan akses mudah ke berbagai aplikasi dan konten lintas platform. Anda dapat mengatur dan mengelola aplikasi langsung dari smartphone android Anda.

2. Kualitas Gambar Terbaik

Dilengkapi dengan teknologi TRILUMINOS PRO dan 4K HDR Processor X1, Sony X80J mampu menampilkan satu miliar warna dengan kontras terbaik. Nikmati setiap detail dalam resolusi Ultra HD yang memukau.

BACA JUGA: Spesifikasi Android TV SONY 85 Inch Resolusi 8K UHD KD-85Z8H, Bekalnya Prosesor Sony X1 Extreme Gambar Jernih

3. Pengalaman Sinematik

Dolby Vision menghadirkan adegan yang lebih nyata, sementara Dolby Atmos mempersembahkan suara berkualitas bioskop untuk suasana menonton yang luar biasa.

4. Optimasi Ambient

Teknologi Ambient Optimization secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar dan suara TV dengan lingkungan sekitar Anda, memastikan nuansa menonton yang nyaman di setiap kondisi.

Spesifikasi Teknis



Dalam hal spesifikasi, smart TV Sony X80J tidak kalah menarik. Dengan input HDMI yang mencapai 4 buah, Anda dapat dengan mudah menghubungkan berbagai perangkat seperti konsol game, pemutar Blu-ray, atau soundbar.

Fitur-fitur tambahan seperti eARC, HDCP2.3, dan HDMI-CEC menambah kenyamanan dan fungsionalitas TV ini semakin menarik perhatian di pasaran.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV LED LG Layar 43 Inch 43LM5700PTC, Ini 5 Keunggulan yang Bikin Kamu Kesengsem

Selain itu, dengan penyempurnaan gambar seperti 4K X-Reality PRO dan teknologi Live Colour TRILUMINOS PRO, Anda akan mendapatkan gambar yang tajam dan warna yang hidup.

Dimensi dan Desain

Smart TV Sony X80J hadir dengan layar lebar 75 inch yang memberikan kualitas menonton yang mengesankan dan menyenangkan untuk mengisis liburan Anda.

Dengan dimensi yang proporsional, TV ini cocok untuk ditempatkan di ruang keluarga atau ruang hiburan Anda. Desainnya yang elegan dengan speaker Bass Reflex X-Balanced Speaker menambah kesan mewah pada ruangan Anda.

Harga dan Ketersediaan

Dengan semua fitur dan kelebihan yang dimilikinya, Anda mungkin bertanya-tanya tentang harga Smart TV Sony X80J ini.

BACA JUGA: Spesifikasi LED TV SHARP 32 Inch Aquos 2T-C32BB1I-TB Harga Rp2 Jutaan Hadirkan Gambar Detail dan Warna Cerah

Dengan harga Rp25.984.500, Anda bisa membawa pulang TV pintar ini dan menikmati menonton yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Smart TV Sony X80J adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan dan merasakan menonton TV dengan kualitas dan performa terbaik di kelasnya.

Dengan kombinasi kualitas gambar yang luar biasa, fitur-fitur canggih, dan desain yang elegan, TV ini akan menjadi pusat perhatian di ruang keluarga Anda.

Demikian spesifikasi android TV SONY layar 75 Inch Ultra HD KD-75X80J yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda.(*)

Sumber: