Review Honda Spacy Reborn Berikan Desain Lebih Sporty, Siap Pikat Konsumen Pasar Otomotif

Review Honda Spacy Reborn Berikan Desain Lebih Sporty, Siap Pikat Konsumen Pasar Otomotif

Review Honda Spacy Reborn--Youtube/Mahendra Bigbike dan edit Canva

RADAR TEGAL - Review Honda Spacy reborn ini akan menarik perhatian karena motor ini menjadi salah satu motor matic yang ada sejak awal hebohnya transmisi matic. Melansir dari channel Youtube Mahendra Bigbike, motor ini mengaspal pertama kali pada tahun 2011 silam.

Akan tetapi, penggunaan motor matic ini berhenti Honda produksi pada tahun 2018 yang lalu. Namun, pada tahun ini kemungkinan Honda akan meluncurkan sebuah motor yang mirip dengan Spacy ini.

Motor tersebut adalah Honda Lead 125 yang serupa mirip dengan Spacy. Mari kita review sekilas tentang Honda Spacy reborn ini yang memiliki spesifikasi yang lebih modern.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan melakukan review Honda Spacy reborn. Simak beberapa hal berikut ini yang bisa bikin kamu bernostalgia dengan motor Honda yang unik ini.

BACA JUGA: New Honda ADV 160 Punya Performa Mesin yang Tangguh dan Pilihan Varian Warna Menarik, Bikin Konsumen Terpukau

Review Honda Spacy reborn dengan tampilan yang lebih sporty akan hadir

1. Head lamp

Motor ini menggunakan head lamp utama yang menyatu pada stang kendaraan. Dengan ini pencahayaan akan mengikuti arah stang yang membuatnya lebih maksimal.

2. lampu sein

Lampu sein pada Honda Lead 125 ini berada pada fairing depan yang terkesan estetik. Letaknya juga tidak terlalu aneh, bahkan posisinya ini terasa pas untuk para pengguna motor dan menambah keindahan motor.

BACA JUGA: 5 Daftar Motor Honda Terbaru, Lebih Inovatif dan Unggul Performanya

3. Desain mirip tapi lebih sporty

Pada motor baru ini, desainnya memang mirip dengan Honda Spacy. Namun, motor ini tentunya memiliki perbedaan yang lebih baik dari pada generasi sebelumnya.

Adanya tarikan garis yang baik membuat tampilannya semakin mantap. Ada juga tambahan aksen crome yang terletak pada bagian depan motor yang melingkar seperti kalung menambah kesan estetik.

Sumber: