Plus Minus Volkswagen Polo 1.4 AT Tahun 2013, Banyak Suka dan Dukanya Beli Hatchback Kompak Satu Ini

Plus Minus Volkswagen Polo 1.4 AT Tahun 2013, Banyak Suka dan Dukanya Beli Hatchback Kompak Satu Ini

Plus Minus Volkswagen Polo 1.4 AT Tahun 2013, Banyak Suka dan Dukanya Beli Hatchback Kompak Satu Ini--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Banyak pembeli pertama mobil yang lebih memilih Volkswagen Polo 1.4 AT lantaran keunggulannya dalam menghadirkan kendaraan roda empat yang berkualitas. Lantas apakah mobil segmen B ini benar-benar sebagus itu?

Volkswagen Polo 1.4 AT merupakan mobil hatchback yang berasal dari salah satu pabrikan otomotif ternama asal Jerman. Sebagai mobil yang berada di segmen hatchback Indonesia, Polo bersaing cukup ketat dengan para kompetitornya.

Kendati demikian Volkswagen Polo 1.4 AT menawarkan efisiensi bahan bakar yang cukup baik dibanding mobil lain di kelasnya. Tidak heran banyak diminati oleh para pencari mobil bekas maupun para first buyer.

Namun apakah Volkswagenm Polo 1.4 AT benar-benar menjadi mobil hatchback bekas paling worth it untuk dibeli ditahun 2024 ini? Untuk itu, Radar Tegal sudah merangkum informasi dari salah satu video chanel YoTube Cintamobil TV.

BACA JUGA: Volkswagen dan XPeng Resmi Collab, Hadirkan Mobil Listrik dengan Platform Baru Demi Perbaiki Pasar China

Pada video tersebut dijelaskan beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Polo 1.4 AT. Berikut penjelasannya;

Kelebihan

Dari sisi kelebihan, Polo 1.4 AT menawarkan beberapa hal yang cukup menarik antara lain;

1. Desain Simpe Ala-ala Mobil Eropa

Meskipun desainnya terlihat simpel, eksterior Polo 1.4 AT tetap berkelas dengan garus-garis tegas dan lekukan yang sporty. Headlamp depan dan belakangnya juga dibuat modern dengan finishing gloss black, memberikan kesan premium.

2. Interior Nyaman dan Berkualitas

Interiornya pun terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan dasbor softtouch dan jok fabric yang empuk. Posisi duduk pengemudi ergonomis juga dapat diatur dengan mudah, serta kabinnya terasa lega untuk penumpang di depan maupun di belakang.

BACA JUGA: Harga Terjangkau, Ini 7 Keunggulan Honda Brio RS 2024 Siap Beri Kenyamanan Pengendara

3. Performa Mesin Andal

Sumber: