Harganya Kurang dari 4 Jutaan, Ini 5 Smart TV TCL Termurah yang Bikin Suasana Rumah Jadi Lebih Hidup

Harganya Kurang dari 4 Jutaan, Ini 5 Smart TV TCL Termurah yang Bikin Suasana Rumah Jadi Lebih Hidup

5 Smart TV TCL Termurah yang Bisa Buat Suasana Rumah Jadi Lebih Hidup, Harganya Kurang dari 4 Juta--tcl.com dan edit Canva

RADAR TEGAL - Smart TV TCL termurah ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang tidak lebih dari Rp4 juta loh. Kamu bisa mendapatkan TV dengan kualitas terbaik hanya dengan mengeluarkan uang mulai Rp1,8 juta.

Meskipun smart TV TCL termurah ini memiliki harga yang paling murah, akan tetapi kualitasnya sudah terjamin loh. Kualitas dari televisi ini sudah memiliki banyak keunggulan mulai ari kualitas layar sampai dengan fitur yang terdapat di dalamnya.

TCL ini merupakan salah satu merek yang saat ini menjadi salah satu merek yang menjadi pertimbangan di pasar Indonesia. Smart TV ini memang memiliki harga yang cukup miring akan tetapi memiliki kualitas yang bagus.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 smart TV TCL termurah. Melansir dari official Shopee TCL ada beberapa produk yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah.

BACA JUGA: Smart TV LG vs TV TCL, Smart TV Mana yang Punya Harga Terjangkau dengan Kualitas Terbaik?

5 Smart TV TCL termurah dengan kualitas yang terbaik

1. TCL 32A9

Smart TV pertama yang bisa kamu pertimbangkan adalah TCL 32A9. Kamu bisa menemukan produk ini di e-commerce dengan harga sekitar Rp1,8 juta.

Spesifikasi dari TV ini hanya mulai dari lebar layar yang ada sekitar 32 inch sampai 39 inch. TV ini juga sudah memiliki garansi yang resmi dari pabrik sekitar 3 tahun.

Smart TV ini menggunakan sistem Android OS untuk menambah pengalaman pada saat menonton. Akan tetapi, kualitas layarnya hanya mencapai maksimal FHD dan belum mencapai kualitas 4K.

2. TCL G9

Selanjutnya, ada smart TV G9 dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dengan harga lebih mahal sekitar Rp1,9 juta saja kamu sudah mendapatkan banyak bonus.

Salah satu bonusnya adalah dengan adanya free bonus aplikasi video premium selama 12 bulan. Untuk menambah suasana yang lebih menarik, smart TV ini sudah mendapatkan audio yang cukup mumpuni dengan adanya audio dolby.

BACA JUGA: Tiga Rekomendasi Smart TV LG Harga 2 Jutaan Terbaik, Kualitas Visualnya seperti Layar Lebar Bioskop

Sumber: