Review Smart TV Coocaa 32S3U, Gak Nyangka Harganya Cuma 1 Jutaan!

Review Smart TV Coocaa 32S3U, Gak Nyangka Harganya Cuma 1 Jutaan!

ELEKTERONIK - Review Smart TV Coocaa 32S3U, harganya bikin gak nyangka--

RADAR TEGAL - Siapa yang tidak kenal dengan merk Coocaa, TV buatan China yang harganya selalu bikin menganga. Ayok review Smart TV Coocaa 32S3U ini.

Pada review Smart TV Coocaa 32S3Usaya dibuat terkejut dengan harganya yang menurut saya kurang masuk akal. Bagaimana tidak, dengan harga 1 jutaan Anda sudah bisa mendapatkan spek yang cukup menarik perhatian.

Bagi kompetitornya, TV ini cukup diperhitungkan. Bagaiman tidak, Smart TV merupakan TV yang cenderung memiliki harga yang cukup mahal.

Namun berbeda dengan merek Coocaa, brand ini selalu membuat gebrakan dengan harganya yang hanya 1 jutaan. Lalu seberapa bagus Smart TV yang satu ini?

BACA JUGA:Smart TV Coocaa 50S6G Pro Max, Teknologi Dolby Audionya Bikin Tontonan seperti Berada di Bioskop Mahal

Smart TV Coocaa 32S3U

Spesifikasi Smart TV Coocaa 32S3U:

  • Ukuran layar 32 inch
  • Resolusi Layar 1366 x 768 piksel
  • Audio dual speaker
  • Kecerahan maksimal 200 nit
  • Refresh rate 60 hz
  • Konsumsi daya 20 watt
  • Fitur :Surround Sound, Equalizer, Dolby Digital/Dolby Digital Plus, coocaa Sound AES (Audio Enhanced Surround)
  • Smart fitur: CC Cast, Swaiot Home, Smart Remote
  • Penyimpanan 4 GB dengan internal 512 GB
  • Konektifitas: Wi-Fi 2.4 GHz, Ethernet/LAN Port, Bluetooth

Smart TV dengan harga yang terjangkau ini menawarkan keunggulan dengan menghadirkan berbagai fitur yang menarik. Pada awal perilisannya sekitar 2 tahun yang lalu, harga TV ini awalnya di 2 jutaan.

Namun semakin ke sini, Coocaa seakan banting harga dari 2 jutaan menjadi 1 jutaan saja. Mengenai tampilannya, TV ini hadir dengan dimensi yang tidak terlalu besar dengan warna dasar hitam. 

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Android LED COOCAA Layar 43 Inch 43S7G, Desain Bezel Ultra Slim Penuhi Kebutuhan Hiburan

Review Smart TV Coocaa 32S3U dari segi tampilan yaitu dengan bentunya terlihat slim dengan ukuran 718.2 mm x 425.8 mm x 85.2 mm. Berat dari telivisi ini yaitu 3,58 kg, cukup ringan untuk Smart TV. Saat pengaturan awal selesai dilakukan, user akan langsung disambut dengan tampilan dari Coolita US.

Coolita US merupakan tampilan besutan dari Coocaa sendiri dengan basis WebOS. OS ini berjalan dengan ringan sehingga performa dari TV ini berjalan lancar dikolaborasikan dengan penyimpanan 512 GB.

Coocaa 32 inch hadir dengan beberapa aplikasi bawaan seperti Youtube, Deezer. Sayangnya, aplikasi populer seperti Netflix, Disney+ dan Hotstar tidak bisa saya jumpai pada TV ini.

Meski begitu, Anda bisa menggunakan app market untuk mengunduh berbagai aplikasi lainnya. Terdapat pula fitur Cloud Games yang tersedia berbagai game yang bisa Anda mainkan.

Sumber: