Infinix Akan Rilis Infinix Android TV 43 Inch, Harganya Mulai dari Rp2 Jutaan

Infinix Akan Rilis Infinix Android TV 43 Inch, Harganya Mulai dari Rp2 Jutaan

infinix smart tv--

RADAR TEGALInfinix tidak hanya fokus pada pasar smartphone di Indonesia, tetapi juga akan merilis Infinix Android TV. Infinix 43X5 akan menjadi televisi pertama yang diluncurkan di Indonesia, dengan layar 43 inci dan resolusi Full HD yang menawarkan pengalaman menonton yang imersif.

Bahkan Infinix Smart TV ini juga akan dijual dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 2 jutaan saja dengan berbagai fitur canggihnya. Tidak heran banyak peminat smart TV yang menunggu kehadiran dari TV Pintar terbaru dari Infinix tersebut.

Spesifikasi Infinix Android TV

TV ini juga dilengkapi dengan sistem audio stereo surround untuk meningkatkan kualitas suara saat menonton film dan serial. Dengan 2x speaker full-range yang didukung oleh Dolby Audio, pengguna dapat menikmati pengalaman audio yang lebih baik.

Bezel pinggiran layar Infinix 43X5 dirancang tipis untuk memberikan tampilan yang lebih modern dan minimalis. Dengan kombinasi layar besar, resolusi tinggi, dan kualitas audio yang baik, TV ini diharapkan dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih memuaskan bagi pengguna di Indonesia.

BACA JUGA: Spesifikasi Mola Smart TV POLYTRON 43 Inch LED PLD-43AS1558, Nonton Final Piala Asia U23 Makin Semangat

Infinix telah memasang prosesor 64-bit cortex A55 4-core dengan RAM 1 GB agar pengoperasian TV ini menjadi lebih lancar. Selain itu, TV ini juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB untuk menyimpan aplikasi.

Infinix 43X5 menjalankan sistem operasi Android 11 yang dilengkapi dengan Play Store. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi hiburan seperti YouTube, Netflix, Vidio, Prime Video, Disney+ Hotstar, atau menggunakan perintah suara melalui Google Assistant.

TV ini juga dilengkapi dengan port yang cukup lengkap, mempermudah kamu untuk menyambungkan berbagai kebutuhan mutlimedia lain. Terdapat 3x input HDMI 2.0 dan 2x USB 2.0. Pengguna dapat menghubungkan HP Infinix mereka ke TV 43X5 ini melalui fitur InSync.

Harga Infinix Android TV

Infinix Indonesia akan menjual 43X5 dengan harga Rp 2,499 juta, harga yang cukup terjangkau dan pastinya worth it dengan fiturnya yang canggih. Namun, kamu perlu menunggu sedikit lebih lama karena smart TV ini baru akan tersedia pada bulan Mei.

BACA JUGA: Rahasia Murahnya Harga Infinix Note 40 Pro 5G, karena Kualitasnya atau Cuma Gimmick?

Remote yang disediakan untuk navigasi sangat sederhana, seperti halnya perangkat Android TV lainnya, karena memiliki sedikit tombol. Namun desain remote yang simpel ini terlihat lebih modern dan lebih mudah untuk digunakan.

Detail Spesifikasi Infinix Smart TV

Sumber: