Lebih Murah Dari AC Rumahan, Ini Spesifikasi Pendingin Ruangan GCA-CIRCOOL25 yang Harganya Rp1 Jutaan

Lebih Murah Dari AC Rumahan, Ini Spesifikasi Pendingin Ruangan GCA-CIRCOOL25 yang Harganya Rp1 Jutaan

Lebih Murah Dari AC Rumahan, Ini Spesifikasi Pendingin Ruangan GCA-CIRCOOL25 yang Dibanderol Rp1 Juta--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Cuaca panas yang tengah melanda bulan Mei ini, membuat siapapun diluar maupun didalam rumah merasa kepanasan. Untuk mengatasi hal tersebut sudah ada pendingin ruangan GCA-CIRCOOL25 yang cuma dibanderol Rp1 juta.

Pendingin ruangan GCA-CIRCOOL25 memiliki performa pendingin yang tidak kalah dari AC rumahan yang biasanya memiliki harga lebih mahal. GREE Circulation ini diformulasikan khusus untuk mendinginkan seluruh ruangan secara merata.

Tidak hanya itu, pendingin ruangan GCA-CIRCOOL25 ini juga mampu mendinginkan ruangan lebih merata kesegala arah. Hal ini karena adanya kipas yang dapat diatur dari atas kebawah hingga ke samping.

Penasaran mengenai spesifikasi lanjutan pendingin ruangan GCA-CIRCOOL25 ini? Anda bisa menyimak penjelasan lengkapnya dibawah ini;

BACA JUGA:Penyebab AC Midea Tidak Dingin dan Cara Ampuh Mengatasinnya, Wajib Tahu Agar Pendinginan Maksimal

Kapasitas dan Daya

Seperti yang tertera pada namanya, GCA -CIRCOOL25 ini memiliki kapasitas tangki air sebesar 2,5 literyang cukup untuk mendinginkan ruangan dalam waktu yang lama. 

Dengan kapasitas air sebanyak itu juga, Anda tidak perlu terlalu sering mengganti air jika sudah habis atau sudah kotor.

Lebih dari itu, GCA-CIRCOOL25 juga sangat hemat energi, terbukti dengan daya yang digunakannya sebesar 36 watt dengan tegangan 24 volt saja. Dengan begitu tagihan listrik setiap bulan tidak melonjak.

Fitur 

Selain fitur kipas yang bisa dikonfigurasikan ke atas, bawah dan samping, ada juga fitur lain dari pendingin ruangan GCA-CIRCOOL25 yang tidak kalah menarik. 

BACA JUGA:Pas Buat Ruangan Besar, AC Daikin 2 PK Thailand Ini Jadi Pilihan Pendingin yang Hemat Listrik

Fitur tersebut adalah generator plasma yang dapat diaktifkan menggunakan satu tombol. Fungsi fitur generator plasma ini sendiri adalah untuk membersihkan udara sekitar dari udara dan bakteri virus.

Dengan begitu, tidak hanya mampu mendinginkan udara didalam ruangan, namun GCA-CIRCOOL25 juga mampu membuat udara menjadi lebih sehat.

Sumber: