Pilihan Stylish 6 Smartwatch untuk Fitness, Raih Target Aktivitas Fisik Anda!

Pilihan Stylish 6 Smartwatch untuk Fitness, Raih Target Aktivitas Fisik Anda!

ALAT KEBUGARAN - Pilihan Stylish 6 Smartwatch untuk Fitness, Raih Target Aktivitas Fisik Anda!--

RADAR TEGAL - Perangkat pintar semakin menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup modern kita. Salah satunya adalah smartwatch untuk fitness, yang dapat membantu perjalanan kesehatan dan kebugaran kita.

Untuk membantu Anda menemukan smartwatch untuk fitness yang tepat, kami telah menyusun beberapa pilihan teratas di pasaran saat ini. Dari merek terkenal hingga yang lebih baru.

Smartwatch untuk fitnes yang kami sarankan mampu melacak langkah-langkah Anda, membantu meraih target dari aktivitas fisik Anda. Anda dapat dengan mudah melihat perkembangan Anda dan menetapkan target untuk dicapai.

Smartwatch untuk fitness dapat menjadi alat yang sangat berguna dalam mencapai tujuan kebugaran Anda. Anda dapat mengambil langkah yang lebih efektif menuju gaya hidup yang lebih sehat.

BACA JUGA: 7 Smartwatch Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Bisa Deteksi Kadar Oksigen Dalam Darah

Rekomendasi smartwatch

1. Xiaomi Mi Watch

Harga: Rp1.699.000

Xiaomi Mi Watch merupakan sebuah smartwatch yang memiliki layar resolusi tinggi 1,39 inci dengan kepadatan piksel 326 ppi, mendukung fitur Tampilan Selalu Aktif (AOD), dan didesain dengan bobot yang ringan, hanya 32g. Tersedia dalam tiga variasi warna tali dan tiga warna casing, smartwatch ini juga menawarkan lebih dari 100 pilihan tampilan jam yang dapat dipilih. 

Dilengkapi dengan chip GPS kelas atas berkekuatan 12nm dan empat mode penentuan lokasi waktu nyata, Xiaomi Mi Watch juga dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan, termasuk pengukuran kadar oksigen darah dan pemantauan detak jantung 24 jam. 

Dengan daya tahan baterai hingga 16 hari, smartwatch untuk fitness ini terdapat 117 mode olahraga serta pemantauan kesehatan yang komprehensif.

2. Xiaomi Mi Smart Band 6

Harga: Rp599.000

Mi Smart Band 6 dari Xiaomi adalah sebuah gelang pintar yang dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 1,56 inci. Gelang ini memiliki kemampuan untuk memantau detak jantung dan tingkat oksigen dalam darah (SpO2), serta mendukung lebih dari 30 mode kebugaran yang berbeda. 

Sumber: