Daftar Bacabup Tegal di PKB, H. Ischak Sampaikan Visi dan Misi

Daftar Bacabup Tegal di PKB, H. Ischak Sampaikan Visi dan Misi

Bacabup Tegal H Ischak menyerahkan berkas pendaftaran ke Ketua DPC PKB--

RADAR TEGAL - Ketua Dewan Koordinator Cabang (DKC) Garda Bangsa Kabupaten Tegal H. Ischak Maulana Rohman menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) Tegal di Sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tegal, Rabu (1/5) sore.

Formulir diserahkan kepada Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal A. Firdaus Assyairozi didampingi Ketua Desk Pilkada 2024 PKB, A. Jafar bersama jajarannya.

Usai menyerahkan formulir, H. Ischak menyampaikan visi dan misinya sebagai Bacabup Tegal pada Pilkada 2024.

"Visi saya mencalonkan diri sebagai Bacabup Tegal lewat PKB ini adalah, saya ingin agar Kabupaten Tegal bisa lebih baik lagi. Termasuk pembangunannya, pendidikannya, kesehatannya dan juga masyarakatnya," kata H. Ischak.

BACA JUGA: Kian Bulat, Fatayat NU Kabupaten Tegal Deklarasi Dukung H. Ischak Maulana Rohman Jadi Cabup

Sedangkan misinya, lanjut Ischak, ingin meningkatkan infrastruktur yang berkualitas. Mengembangkan sektor pariwisata, UMKM, pertanian, nelayan dan para buruh di Kabupaten Tegal.

Termasuk juga akan memberdayakan masyarakat melalui program pendidikan, ketrampilan sekaligus pemberian modal usaha untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Tegal.

"Saya juga ingin memperkuat sistem tata kelola pemerintahan yang bersih," sambung Ischak, di depan ribuan pendukungnya yang ikut mengantarkan ke Sekretariat DPC PKB.

Penyerahan formulir pendaftaran Bacabup Tegal ini, H. Ischak didampingi ribuan warga nahdliyin. Mereka yakni, para petinggi PCNU Kabupaten Tegal, Habaib, Ansor, Banser, Fatayat NU, Garda Bangsa, Pengasuh Ponpes se Kabupaten Tegal, IPNU, IPPNU dan Barisan Santri Kabupaten Tegal.

BACA JUGA: Terjun Langsung, Haji Ischak Maulana Rohman Bantu Korban Puting Beliung di Kaladawa Kabupaten Tegal

Selain itu, H. Ischak juga mendapat pengawalan dari petinggi KNPI Kabupaten Tegal, Paguyuban Angkutdes Tuwel, sejumlah kaum Difabel dan barongsai Klenteng Slawi.

H. Ischak juga didampingi istri tercintanya saat menuju ke kantor PKB. Sebelum bertolak, Ischak bersama istrinya bersujud di pangkuan orang tuanya untuk meminta doa restu.

Selanjutnya, Ischak bersama ribuan pendukungnya berjalan kaki dari Gedung PCNU menuju kantor DPC PKB Kabupaten Tegal yang berjarak sekitar 300 meter. Pelepasan itu dipimpin langsung oleh Rois Syuriah PCNU Kabupaten Tegal, KH Nawawi Ashari.

Sumber: