Mampu Hadang Arsenal? Owen Hargreaves Ragukan Kemampuan Manchester United di Laga Premier League

Mampu Hadang Arsenal? Owen Hargreaves Ragukan Kemampuan Manchester United di Laga Premier League

Owen Hargreaves ragu Manchester United mampu menjegal Arsenal di laga Premier League. Saksikan pertarungan sengit ini dan jangan lewatkan momen menegangkan! -foto sumber: bolanet-

RADAR TEGAL - Manchester United akan menjadi salah satu lawan Arsenal di sisa laga Premier League. Mantan pemain MU Owen Hargreaves tak yakin mantan klubnya itu bisa mengganjal Arsenal yang tengah mengejar gelar juara pertamanya dalam 20 tahun.

Arsenal saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan hanya satu poin atas Manchester City. City masih memiliki satu pertandingan tunda, sedangkan Arsenal tinggal memainkan tiga pertandingan.

Di antara pertandingan melawan Bournemouth dan Everton, Arsenal akan menghadapi MU. Duel MU vs Arsenal akan digelar di Old Trafford pada 12 Mei mendatang.

Hargreaves tak yakin MU bisa mengalahkan Arsenal. Ia melihat Arsenal memiliki tim yang lebih kuat dan terorganisir.

Ketidakmampuan MU Mengontrol Permainan dan Kekuatan Arsenal

Hargreaves menilai MU tidak bisa mengontrol permainan. Hal ini terlihat dari pertandingan MU melawan Burnley yang berakhir 1-1.

"Mereka bisa jadi apa saja, United, ini gila. Bahkan di kandang melawan Burnley, malah Burnley yang lebih banyak menguasai bola," ujar Hargreaves.

Hargreaves juga melihat Arsenal memiliki lini tengah yang luar biasa. Hal ini membuat MU akan kesulitan untuk menembus pertahanan Arsenal.

BACA JUGA: Kudeta Manchester United, Pep Guardiola Belum Berpikir Juarai Premier League

"Pertandingan itu mungkin cocok untuk United karena mereka bisa main dengan serangan balik. Tapi Mikel Arteta hebat dalam menyusun rencana permainan untuk meredam ancaman itu jadi saya kira Arsenal akan mengalahkan Man United," katanya.

"United tidak bisa mengontrol permainan, lapangan tengah begitu terbuka dan gelandang Arsenal luar biasa karena ada (Martin) Odegaard dan (Declan) Rice. Jadi saya tidak bisa melihat United akan menyulitkan Arsenal," tambahnya.

Peluang Arsenal Meraih Gelar Juara

Ketidakyakinan Hargreaves terhadap MU semakin memperbesar peluang Arsenal untuk meraih gelar juara. Arsenal hanya perlu meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan tersisa untuk memastikan gelar juara.

Arsenal memiliki jadwal yang lebih mudah dibandingkan Manchester City. Arsenal akan menghadapi tim-tim papan bawah seperti Bournemouth dan Everton. Sementara Manchester City akan menghadapi Newcastle United, West Ham United, dan Aston Villa.

Sumber: