Aksi Tawuran di Kota Tegal Kembali Terjadi, Puluhan Remaja Terekam Video Bawa Senjata Tajam 1,5 Meter

Aksi Tawuran di Kota Tegal Kembali Terjadi, Puluhan Remaja Terekam Video Bawa Senjata Tajam 1,5 Meter

Kian Marak, Aksi Tawuran di Kota Tegal Kembali Terjadi Libatkan Puluhan Remaja Membawa Senjata Tajam 1,5 Meter--Istimewa

RADAR TEGAL - Aksi tawuran di Kota Tegal kembali terjadi pada hari Rabu, 1 Mei 2024 pada waktu subuh 03.30 WIB. Dari video yang beredar di grup WhatsApp warga, terlihat puluhan orang turun ke jalan dengan mengendarai sepeda motor.

Aksi tawuran di Kota Tegal pada hari ini terjadi di depan kantor Kelurahan Keturen, Tegal Selatan. Seorang penjaga malam sempat merekam video dari dalam Kantor Kelurahan Keturen, Tegal Selatan.

Aksi tawuran di Kota Tegal yang terjadi di Keturen tersebut terlihat begitu menegangkan. Pasalnya terlihat di dalam video pelaku yang membawa senjata tajam dan mengayunkannya kepada lawan mereka.

Aksi tawuran di Kota Tegal yang berlokasi di depan Kelurahan Keturen ini bukan yang pertama kalinya. Namun, tempat itu memang sering menjadi lokasi untuk ajang tawuran sejak dahulu.

BACA JUGA: Prihatin dengan Aksi Tawuran Remaja, Ketua DPRD Kota Tegal Bilang Begini

Kronologi aksi tawuran di Kota Tegal 

Lokasi aksi tawuran di Kota Tegal itu tepatnya di depan kantor kelurahan yang berada di Jalan Gatot Subroto. Terlihat dalam video, pelaku datang dari arah barat yaitu daerah Sumur Panggang.

Sementara lawannya sudah menunggu di tanah kosong di seberang Kantor Kelurahan Keturen.

"Awalnya sudah ada lawan yang menunggu di tanah seberang Kelurahan, tidak lama kemudian datang pelaku dari arah barat," tutur Faizin, salah satu penjaga di kantor Kelurahan Keturen.

Kemungkinan tawuran ini sudah direncanakan karena banyak sekali pelaku yang ikut dalam aksi tersebut. Pelaku datang dengan menggunakan kendaraan bermotor saling berboncengan dengan membawa senjata tajam seperti clurit dan lainnya.

BACA JUGA: Prihatin dengan Aksi Tawuran Remaja, Ketua DPRD Kota Tegal Bilang Begini

Terlihat ukuran dari clurit yang pelaku gunakan sangat panjang dan bervariasi. Ukuran clurit tersebut mulai dari ukuran 1 meter sampai 1,5 meter.

Tepat di depan kelurahan, aksi semakin memanas dengan pelaku yang dibonceng turun untuk melakukan tawuran dan pengendara motor memutar balikan kendaraannya. Sayangnya, aksi tersebut tidak semuanya tertangkap kamera.

Dari penuturan saksi yang merekam, para pelaku mengacungkan senjatanya dan berteriak satu sama lain. Beruntung dari aksi ini tidak ada korban yang jatuh atau terkena senjata tajam.

Identitas pelaku juga masih belum diketahui apakah benar anak sekolah atau bukan. Akan tetapi, dari ukuran tubuh yang terekam jelas di dalam video menujukkan ukuran tubuh yang masih terlihat seperti anak sekolah.

Sumber: