Usai Otopsi, Jenazah Korban Aksi Tawuran Remaja di Tegal Dimakamkan Malam Hari

Usai Otopsi, Jenazah Korban Aksi Tawuran Remaja di Tegal Dimakamkan Malam Hari

Pemakaman korban aksi tawuran remaja di Tegal--

TEGAL, radartegal.id - Jenazah MDM, 15 tahun warga Kelurahan Slerok yang menjadi korban aksi tawuran remaja di Tegal akhirnya dimakamkan. Korban dimakamkan di Pemakaman Si Glugu Tegal Timur, Selasa 16 Juli 2024 pukul 20.30 WIB malam tadi.

Proses pemakaman dilakukan, setelah petugas selesai melakukan proses otopsi. Diwarnai isak tangis keluarga dan diantar, ratusan warga, Jenazah korban di bawa ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban meninggal akibat mengalami luka tusuk pada bagian dada sebelah kanan. Dengan kedalaman 15 centimeter dan diameter 5 centimeter.

Korban juga dikabarkan masih dalam kondisi sadar saat masih berada di lokasi kejadian. Hingga, kemudian dilarikan ke RSUD Kardinah.

BACA JUGA: Dua Kelompok Remaja Terlibat Tawuran di Tegal, Seorang Meninggal Satu Lainnya Luka Parah

BACA JUGA: Pastikan Penyebab Kematian, Polisi Otopsi Jenazah Korban Aksi Tawuran Remaja di Tegal

Sebelumnya, Plt Direktur RSUD Kardinah dr Lenny Harlina Herdha Santi mengungkapkan ada 2 korban yang diterima pihak rumah sakit. Satu meninggal dunia dan satu masih hidup dan mengalami luka-luka.

"Korban meninggal dunia warga Jalan Werkudoro Slerok, Tegal Timur, Tegal. Pasien mengalami engan luka tusuk di dada sebelah kanan," katanya.

Kemudian, imbuh dr. Lenny, satu korban lainnya merupakan warga Karanganyar, Kabupaten Tegal. Mengalami luka di paha kanan dan masih dirawat di IGD RSUD.

Humas Polres Tegal Kota Iptu Joko Waluyo mengungkapkan pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan. Itu, untuk mengungkapkan pelaku dan motifnya.

BACA JUGA: Korban Tewas dalam Aksi Tawuran Remaja di Tegal Baru Lulus SMP, Minggu Depan Mau Ikut MPLS di SMK

BACA JUGA: Lagi, 20 Remaja di Tegal Hendak Tawuran Diamankan, Polisi Sita 7 Sajam Aneka Ragam

"Saat ini kita mash bekerja melakukan penyelidikan. Agar bisa mengungkap kejadian ini berdasarkan bukti-bukti yang ada," katanya.

Seperti berita sebelumnya, aksi tawuran remaja terjadi di dekat Jembatan Langon Kota Tegal, Selasa 16 Juli 2024 dini hari. Akibatnya, satu remaja meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka-luka.

Sumber: