3 Merk HP Pendatang Baru dengan Kualitas Mantul April 2024, Buruan Diserbu Gaes!

3 Merk HP Pendatang Baru dengan Kualitas Mantul April 2024, Buruan Diserbu Gaes!

3 Merk HP Pendatang Baru dengan Kualitas Mantul April 2024, Buruan Diserbu Gais!--

RADAR TEGAL - Rupanya ada beberapa merk HP yang baru diluncurkan di bulan April 2024 ini dan langsung diserbu banyak orang yang telah menunggu kehadiran versi terbarunya. Apakah kalian salah satunya yang menunggu 3 merk HP pendatang baru dengan kualitas mantul yang akan kami bahas pada artikel di bawah ini?

Merk-merk ini sudah dikenal sejak lama, maka tak heran banyak orang yang menunggu versi terbarunya rilis karena pasti akan banyak terdapat fitur baru yang lebih canggih dan keren di dalamnya. Untuk itu, yuk buruan simak 3 merk HP pendatang baru dengan kualitas mantul akan kami bahas berikut.

Membeli HP yang baru diluncurkan tentu tidak akan membuat rugi, kamu bisa mendapatkan update panjang serta fitur-fitur terbaru yang tentunya sangat canggih dan bermanfaat. Cari tau yuk 3 merk HP pendatang baru dengan kualitas mantul tersebut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas 3 merk HP pendatang baru dengan kualitas mantul April 2024. Buruan diserbu gais!

BACA JUGA: Review Spesifikasi Lengkap HP Infinix GT 20 Pro, Chipsetnya Gak Kenal Sama yang Namanya Lag

3 Merk HP Terbaru dengan kualitas mantul

1. POCO X6 Neo

Pertama, merk HP pendatang baru dengan kualitas mantul yang akan kami bahas datang dari POCO X6 Neo. Merk ini diketahui menggunakan layar jenis AMOLED, dengan chipset  yang dipakai jenis MediaTek Dimennsity 6080.

HP ini menghadirkan kapasitas penyimpanan yang terbilang cukup lenggang, terdapat pilihan RAM 8 GB dan 12 GB serta internal sebesar 128 GB dan 256 GB. Kapasitas baterainya juga sudah setara dengan merk-merk HP lainnya saat ini yakni sebesar 5.000 mAh.

HP ini tersedia dengan 3 pilhan warna, seperti Martial orange, Astral black, serta Horizon Blue. Harganya dibanderol mulai dari Rp 3 jutaan saja.

2. Samsung Galaxy A35

Kedua, merk HP pendatang baru dengan kualitas mantul yang akan kami bahas selanjutnya datang dari Samsung Galaxy A35. HP ini dibekali dengan layar jenis Super AMOLED dan didukung dengan chipset jenis Exynos 1380.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap HP Realme C65, Desainnya Mirip Ponsel Terkenal

Samsung Galaxy A35 memiliki penyimpanan internal sebesar 256 GB dan RAM sebesar 8 GB. HP dari samsung ini terkenal apik untuk digunakan berfoto ataupun merekam video dengan hasil yang jernih.

Sumber: