Mantap! Usung Fitur Kenyamanan Ini Bikin Suzuki Grand Vitara Jadi Pilihan Ideal Buat Mudik Lebaran

Mantap! Usung Fitur Kenyamanan Ini Bikin Suzuki Grand Vitara Jadi Pilihan Ideal Buat Mudik Lebaran

Mantap, Usung Fitur Kenyaman Ini Bikin Suzuki Grand Vitara Jadi Pilihan Ideal Buat Mudik Lebaran--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Mengusung fitur kenyamanan yang membuat pengemudi dan penumpang semakin betah lama, Suzuki Grand Vitara jadi pilihan yang ideal untuk mudik Lebaran. Berikut ulasan lengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Suzuki Grand Vitara merupakan mobil yang berada di segmen SUV dan tersedia dalam berbagai macam pilihan mesin bensin. Mobil ini juga yang menjadi idola beberapa orang ketika membeli mobil bekas selain Avanza dan Xenia.

Mobil SUV ini juga unggul dari segmen performanya yang tangguh dan efisien, andal dalam menghadapi segala madam. Tersedia dalam dua varian juga membuat Suzuki Grand Vitara diminati banyak orang kerana sesuai dengan kebutuhan para konsumennya.

Nah pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan beberapa keunggulan Suzuki Grand Vitara untuk dipakai mudik Lebaran 2024. Namun, pada pembahasan kali ini, varian Vitara yang akan dibahas adalah Varian GX berjenis mesin bensin.

BACA JUGA: Patut Dipertimbangkan, Begini Keunggulan Suzuki Grand Vitara 2024 yang Banyak Diperbincangkan

Keunggulan Grand Vitara untuk mudik lebaran

1. Performa Mesin Bensin Bertenaga

Performa mesin bensin yang dimiliki Grand Vitara, didesain sedemikian rupa agar menghadirkan tenaga yang tangguh dan efisien. Kapasitas mesin ini adalah 1462cc, mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 Hp dengan torsi maksimum 137 Nm.

Efisiensi bahan bakarnya juga sangat irit berkat teknologi Suzuki Smart Hybrid yang membantu menghemat BBM tanpa mengurangi performa. Sistem ini secara otomatis mematikan mesin saat kendaraan berhenti dan menyalakannya kembali saat dibutuhkan.

2. Dimensi yang Kompak dan gesit

Suzuki Grand Vitara hadir dengan dimensi yang kompak dan gesit, namun tetap mempertahankan model kabinnya yang lega dan luas. Dimensi Grand Vitara memiliki panjang panjang 4345 mm, lebar 1795 mm, dan tinggi 1645 mm.

Berkendara dengan mobil ini juga sangat stabil berkat jarak pijak roda depan dan belakang yang masing-masing adalah 1530 mm dan 1535 mm. Dengan stabilitas yang baik, Suzuki Grand Vitara bisa menikung dan mengerem dengan sangat optimal.

BACA JUGA: Dibanderol Rp300 Juta, Suzuki Grand Vitara Bisa Jadi Alternatif Sepadan Pengganti Jimny 5 Pintu

3. Hiburan dan Komunikasi yang Memadai

Sumber: