5 Ponsel untuk Live Jualan Online, Bebas Masalah Overheating dan Baterai Tahan Seharian

5 Ponsel untuk Live Jualan Online, Bebas Masalah Overheating dan Baterai Tahan Seharian

SMARTPHONE - Top Picks 5 Ponsel untuk Live Jualan Online, Bebas Masalah Overheating dan Baterai Tahan Seharian--

RADAR TEGAL - Live jualan telah menjadi salah satu metode yang paling efektif untuk memasarkan produk secara langsung kepada pelanggan. Namun, untuk memastikan berjalan lancar dan tanpa hambatan, pemilihan ponsel untuk live jualan online sangatlah penting.

Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh para pelaku live jualan adalah ponsel yang mudah panas dan baterai yang cepat habis. Untuk mengatasi masalah tersebut, penting untuk memilih ponsel untuk live jualan online yang mampu menjaga suhu dan baterai dengan baik. 

Ponsel untuk live jualan online telah dirancang untuk mencegah overheating dan memperpanjang masa pakai baterai. Dengan memilih ponsel yang tepat, para pelaku live dapat fokus pada penjualan mereka.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi ponsel untuk live jualan online yang tidak cepat panas dan memiliki baterai yang tahan seharian. Kini Anda dapat menjalankan live jualan dengan lancar dan tapa hambatan.

BACA JUGA: Tampil Elegan dengan Ponsel Lipat Edisi 2024, Menyelaraskan Teknologi dan Gaya yang Kembali Tren di Masa Kini

Rekomendasi ponsel untuk jualan

1. Infinix Smart 8 Pro

Harga: Rp1.379.000

Infinix Smart 8 Pro merupakan perangkat cerdas yang menghadirkan desain elegan dengan tekstur yang menarik, dilengkapi dengan slot triple untuk dua kartu SIM dan microSD. Layar lebarnya berukuran 6,6 inci IPS LCD dengan refresh rate 90 Hz, memberikan pengalaman visual yang halus. 

Didukung oleh chipset MediaTek Helio G36 dan baterai besar 5000 mAh, ponsel ini ideal untuk live di platform online. Kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP dengan Ring-LED flash, memungkinkan pengambilan gambar yang jelas bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah. 

Ponsel untuk live jualan online ini tersedia dalam empat pilihan warna menarik: Timber Black, Shiny Gold, Rainbow Blue, dan Galaxy White, Infinix Smart 8 Pro telah dirilis secara global pada bulan Januari 2024.

2. Itel S23

Harga: Rp1.369.000

Itel S23 merupakan sebuah ponsel cerdas yang menghadirkan layar berponi sebesar 6,6 inci dengan resolusi HD dan refresh rate 90 Hz. Desain penampang ponsel ini dapat berubah warna, terutama saat terkena paparan sinar ultraviolet (UV) pada varian warna White. 

Sumber: