5 Ponsel untuk Live Jualan Online, Bebas Masalah Overheating dan Baterai Tahan Seharian

5 Ponsel untuk Live Jualan Online, Bebas Masalah Overheating dan Baterai Tahan Seharian

SMARTPHONE - Top Picks 5 Ponsel untuk Live Jualan Online, Bebas Masalah Overheating dan Baterai Tahan Seharian--

Kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP (wide) dengan fitur Autofokus dan lampu flash LED, serta kemampuan merekam video hingga 1080p@30fps. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang terletak di samping perangkat, dan menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka khusus itelOS 13.

5. ZTE Blade V50 Design

Harga: Rp1.462.000

ZTE Blade V50 Design merupakan smartphone dengan desain yang modis, dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci yang memiliki resolusi 1080x2408 piksel dan refresh rate 90Hz. Menggunakan chipset Unisoc T760 (6 nm), perangkat ini memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB tanpa slot kartu memori eksternal.

Sistem kameranya terdiri dari dual kamera belakang 50 MP dengan fitur PDAF dan kamera kedua 2 MP untuk mendapatkan efek kedalaman, sementara kamera selfie memiliki resolusi 8 MP. Baterainya memiliki kapasitas 4500 mAh dan mendukung pengisian cepat 22,5W. 

Meskipun tidak menyertakan jack audio 3.5mm, ponsel untuk live jualan online ini memiliki fitur NFC dan sensor sidik jari yang ditempatkan di samping perangkat.

BACA JUGA: 10 Ponsel Paling Populer dan Diminati Semua Kalangan Tahun 2024, Ternyata Karena ini

Kesimpulan

Pilihlah ponsel untuk live jualan online yang memiliki fitur-fitur yang mendukung aktivitas live jualan Anda. Dengan demikian, Anda dapat menjalankan live jualan dengan lancar dan tanpa hambatan, memastikan pengalaman yang memuaskan bagi pelanggan Anda. (*)

Sumber: