Layak Dibeli, Ini Keunggulan Oppo F25 Pro, Mampu Melindungi dari Debu dan Air

Layak Dibeli, Ini Keunggulan Oppo F25 Pro, Mampu Melindungi dari Debu dan Air

Oppo F25 Pro --

RADAR TEGAL - Oppo F25 Pro merupakan smartphone yang berhasil menarik pembeli di kalangan anak muda. Salah satunya seperti dari segi desain yang ramping dan ringan meskipun mengusung baterai berukuran besar.

Selain itu Oppo F25 Pro mengusung kamera depan 32 MP dengan dukungan perekaman video 4K yang cocok digunakan bagi kamu pecinta selfie. Dengan hasil jepretan yang memuaskan bisa langsung kamu unggah di media sosial.

Menariknya lagi Oppo F25 Pro dilengkapi sertifikasi IP65 yang mampu melindungi dari debu dan air. Dengan kata lain smartphone ini mampu menahan cipratan air meski saat hujan.

Berikut ini penjelasan selengkapnya mengenai Oppo F25 Pro dari segi desain, kamera dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk membacanya hingga selesai supaya mendapatkan informasi lebih jelasnya.

BACA JUGA: Cara Melakukan Tangkapan Layar pada iPhone Seri Baru dengan Mudah dan Cepat, Ikuti 4 Langkah Berikut

Desain kokoh dan kekinian

Oppo tipe ini memiliki ketebalan hanya 7,5 mm dan berat 175 gram. Meskipun mengusung baterai berukuran besar smartphone ini terasa ringan saat digenggam.

Dari segi desainnya ini kokoh dan kekinian jadi cocok banget buat kaum muda. Oppo F25 Pro memiliki layar berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Layarnya dilengkapi dengan bezel sangat tipis, tentunya membuat pengalaman menonton yang menyenangkan. Kecerahannya saat digunakan di bawah sinar matahari yang terik cukup memadai dan layar masih bisa terlihat jelas.

Kamera selfie yang unggul

Oppo F25 Pro mengusung tiga kamera pada bagian belakang. Yang dimana kamera utama dengan resolusi 64MP tanpa dukungan OIS.

BACA JUGA: 4 Keunggulan HP Xiaomi 13T, Kameranya Bening dan Punya Desain Menawan

Sedangkan untuk kamera ultra lebar resolusi 8MP dan terdapat kamera makro resolusi 2MP. Smartphone ini mengutamakan hasil gambar dengan warna cerah dengan bayangan yang menonjol.

Untuk kamera depan dengan resolusi 32MP yang menghasilkan foto selfie jernih dan bagus saat diunggah di media sosial. Pada bagian video ada dukungan 4K kecepatan 30 fps.

Sumber: