5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit, Cocok buat Kamu para Pengantin Baru

5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit, Cocok buat Kamu para Pengantin Baru

5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit, Cocok buat Kamu para Pengantin Baru-otomotif-

4. Honda Brio

Honda Brio merupakan salah satu mobil hatchback paling populer di Indonesia. Mobil ini terkenal dengan desainnya yang stylish, performa mesin yang gesit, dan konsumsi BBM yang irit.

Honda Brio tersedia dalam beberapa varian, mulai dari tipe RS MT yang dibanderol dengan harga Rp 149.000.000 hingga tipe RS CVT yang dibanderol dengan harga Rp 180.000.000. Mobil ini mampu mencapai konsumsi BBM hingga 20 km/liter untuk tipe MT dan 18 km/liter untuk tipe CVT.

5. Daihatsu Sigra

Bagi pasangan yang membutuhkan mobil dengan kabin yang lebih luas dan nyaman, Daihatsu Sigra bisa menjadi pilihan tepat. Mobil MPV ini memiliki desain yang modern dan interior yang lapang, sehingga cocok untuk digunakan untuk perjalanan jauh bersama keluarga.

Daihatsu Sigra tersedia dalam beberapa varian, mulai dari tipe D MT yang dibanderol dengan harga Rp 132.000.000 hingga tipe R AT yang dibanderol dengan harga Rp 172.000.000. Mobil ini mampu mencapai konsumsi BBM hingga 18 km/liter untuk tipe MT dan 16 km/liter untuk tipe AT.

BACA JUGA: 7 Keunggulan Wuling Confero, Tak Hanya Murah Ternyata Ini Alasan Kenapa Mobil Murah China Layak Dibeli

Kesimpulan

Memilih mobil murah dan irit merupakan keputusan yang tepat bagi para pengantin baru. Dengan mempertimbangkan budget, kebutuhan, dan tips yang telah dibagikan, kamu dapat memilih mobil yang tepat untuk memulai kehidupan bersama.(*)

Sumber: