Rekomendasi HP Kamera Ratusan Megapixel Terbaik 2024, Make Your Picture is Perfect

Rekomendasi HP Kamera Ratusan Megapixel Terbaik 2024, Make Your Picture is Perfect

Vivo X90 Pro+ adalah salah satu HP kamera ratusan megapixel terbaik saat ini.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - Teknologi kamera smartphone terus berkembang pesat, dan salah satu tren terbaru yang paling menarik adalah penggunaan sensor kamera dengan resolusi ratusan megapiksel. HP kamera ratusan megapixel menjadi pilihan saat ini.

HP kamera ratusan megapixel ini memungkinkan kita untuk mengambil gambar dengan tingkat detail yang luar biasa, yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan dengan smartphone.

Pada tahun 2024, beberapa HP kamera ratusan megapixel telah diluncurkan dan banyak lagi yang akan segera hadir. Sebab itu, kami akan merekomendasikannya disini.

Berikut adalah beberapa rekomendasi HP kamera ratusan megapixel terbaik di tahun 2024, salah satunya dapat Anda jadikan opsi pilihan untuk memiliki HP baru.

BACA JUGA: 7 Kekurangan HP Lipat yang Harus Dipertimbangkan, Jangan Buru-buru Beli!

1. Xiaomi 13 Ultra

Xiaomi 13 Ultra hadir dengan kamera utama 200MP yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HP1. HP kamera ratusan megapixel ini mampu menghasilkan gambar dengan detail luar biasa, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah. Xiaomi 13 Ultra juga memiliki kamera ultrawide 50MP, kamera telephoto 12MP, dan kamera periskop 50MP.

2. Samsung Galaxy S24 Ultra

Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki kamera utama 200MP yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HP2. Kamera ini menawarkan peningkatan performa dibandingkan dengan sensor HP1, termasuk pengambilan gambar yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan rendah dan pengurangan noise yang lebih baik.

Samsung Galaxy S24 Ultra juga memiliki kamera ultrawide 12MP, kamera telephoto 10MP, dan kamera telephoto 10MP lainnya dengan zoom optik 10x.

3. Huawei Mate 60 Pro+

Huawei Mate 60 Pro+ memiliki kamera utama 200MP yang menggunakan sensor Sony IMX800. HP kamera ratusan megapixel ini menawarkan kombinasi aperture besar f/1.8 dan sensor besar 1/1.28 inci untuk menghasilkan gambar yang tajam dan jernih dengan detail luar biasa. Huawei Mate 60 Pro+ juga memiliki kamera ultrawide 50MP, kamera telephoto 8MP, dan kamera periskop 64MP.

BACA JUGA: Kelebihan Kamera HP Samsung 2024 dari iPhone, Salah Satunya Punya Fitur AI yang Bikin Mudah saat Edit Foto

4. Motorola Edge 40 Pro

Sumber: