5 Rekomendasi Hp Samsung, Smartphone Para Gamers untuk Gaming Lancar Seharian Tanpa Takut Ngelag

5 Rekomendasi Hp Samsung, Smartphone Para Gamers untuk Gaming Lancar Seharian Tanpa Takut Ngelag

PONSEL- Rekomendasi Hp Samsung untuk Gaming--

Ponsel ini mengusung layar dengan refresh rate 120 Hz dengan fitur RAM+ yang dapat digunakan untuk gaming dan kinerjanya multitasking. Samsung Galaxy A25 memiliki performa yang luar biasa untuk bermain game, hal ini karena ponsel tersebut memiliki skor Antutu mencapai 438.000 poin.

4. Samsung Galaxy A15 5G

Rekomendasi Hp Samsung selanjunya ada Samsung Galaxy A15 5G, ponsel ini diotaki oleh Chipset Dimensity 610 yang mendukung konektivitas 5G. Meskipun ponsel ini memiliki skor Antutu yang tidak sebesar varian lain.

Namun ponsel ini memiki kemampuan menjalankan game dengan lancar dan nyaman. Hal ini, karena menggunakan sistem FPS yang stabil ketika digunakan ngegame dengan settingan default.

5. Samsung Galaxy M34 5G

Spesifikasi ponsel ini hampir sama dengan Samsung Galaxy A15 5G. Performanya yang handal menjadikan Samsung Galaxy M34 5G bisa banget untuk gaming seharian.

BACA JUGA: Punya Baterai 5000 mAh, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G Harga Rp3 Jutaan Layar Super AMOLED

Kemudian juga didukung dengan kapasitas baterainya yang cukup besar yaitu 6000mAh. Samsung Galaxy M34 menjadi salah satu rekomendasi Hp Samsung baik untuk gaming ataupun untuk hiburan seperti streaming video You Tube ataupun bersosmed tanpa takut ngehang.

Tips memilih Hp untuk Gaming

  • Perhatikan Chipset atau System-on-chip yang digunakan
  • Pilih Hp yang memiliki kapasitas baterai cukup besar
  • Ceri Hp dengan ukuran layar yang luas dan nyaman
  • Pilih Hp dengan RAM dan penyimpanan internal yang ideal
  • Pilih Hp dengan menyesuaikan budget yang dimiliki

Demikian tadi pembahasan tentang 5 rekomendasi Hp Samsung terbaik untuk gaming dengan harga terjangkau. Semoga informasi tersebut bermanfaat. (*)

Sumber: