5 Rekomendasi Hp Samsung, Smartphone Para Gamers untuk Gaming Lancar Seharian Tanpa Takut Ngelag

5 Rekomendasi Hp Samsung, Smartphone Para Gamers untuk Gaming Lancar Seharian Tanpa Takut Ngelag

PONSEL- Rekomendasi Hp Samsung untuk Gaming--

RADAR TEGAL - Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik yang populer di berbagai negara karena kualitasnya terjamin. Rekomendasi Hp Samsung selalu dilirik para pengguna ponsel, karena memiliki spesifikasi mumpuni dan fitur canggih.

Saat ini banyak aplikasi gaming yang begitu digemari oleh masyarakat, biasanya ponsel yang nyaman digunakan untuk gaming harganya cenderung mahal. Namun tenang saja, buat kamu yang hobi ngegame tetapi punya budget terbatas, berikut rekomendasi Hp Samsung buat kamu. 

Rekomendasi Hp Samsung memiliki fitur unggulan yang bisa bikin kamu ngegame dengan lancar tanpa takut Hp kamu jadi ngelag. Mulai Rp4 jutaan saja kamu bisa meminang ponsel pintar ini.

Penasaran apa saja rekomendasi Hp Samsung tersebut? Simak artikel ini sampai selesai ya. Berikut referensinya yang bisa jadi pilihan Hp terbaik untuk para gamer tanpa takut boncos.

BACA JUGA: Kelebihan Samsung Galaxy M54 Ini Cocok untuk Anda yang Produktif Setiap Hari, Fitur Canggihnya Keren Banget

Rekomendasi Hp Samsung untuk gamers

1. Samsung Galaxy A51

Rekomendasi Hp Samsung yang pertama ada Samsung Galaxy A51, ponsel ini bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau dan handal digunakan untuk gaming. Hal ini, karena ponsel ini ditopang oleh Chipset Exynos 9611 yang memiliki kemampuan kerja multitasking. 

Layarnya berukuran 6,5 inchi dan berkonfigurasi Full HD Plus yang dapat memberikan pengalam visula terbaik. Performanya yang tangguh membuatnya populer dikalangan para gamers.

2. Samsung Galaxy A34 5G

Smartphone ini memiliki performa yang lebih unggul, karena menggunakan Chipset Dimensity 1080 yang dilengkapi clock speed dimensity 2,6 Hz. Kemudian layarnya berpanel super AMOLED dengan refresh rate 120 Hz yang mampu menjalankan gim dengan lancar dan responsif.

Samsung Galaxy A34 menjadi rekomendasi tepat untuk para gamer. Hal ini karena Samsung Galaxy A34 5G memiliki kemampuan menjalankan game dengan settingan tinggi.

BACA JUGA: HP Samsung One UI, Ternyata ini Daftar Seri Galaxy yang Hoki Dapat Update ke Sistem Operasi Terbaru

3. Samsung Galaxy A25 5G

Sumber: