Fitur Yamaha Grand Filano, Skuter Kece yang Bikin Iri Kompetitornya di Pasar Indonesia

Fitur Yamaha Grand Filano, Skuter Kece yang Bikin Iri Kompetitornya di Pasar Indonesia

Skuter Paling Kece, Fitur Yamaha Grand Filano yang Bikin Iri Kompetitornya di Pasar Indonesia--yamaha-motor.co.id and editing by Canva

Beberapa informasi yang bisa kamu dapatkan pada motor ini antara lain Odometer, Fuel Consumption, & Power Assist Indicator. Selain itu, ada juga tampilan welcome dan good bye pada saat kamu menghidupkan dan mematikan motor.

BACA JUGA: Spesifikasi Yamaha Smax 2024 Ini Bikin Nyaman Pengendara, Siap Bersaing di Pasar Motor Maxi Indonesia

3. Fitur Yamaha Grand Filano: full LED lamp

Fitur selanjutnya adalah penggunaan lampu LED yang sudah menyeluruh di semua lampu motor ini. Penggunaan lampu ini tentunya membuat pencahayaan menjadi lebih baik dari pada menggunakan lampu halogen.

Beberapa bagian yang menjadi sorotan dari Yamaha ini memiliki teknologi yang sudah mereka tingkatkan. Bagian yang tersorot seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front & Rear LED Turn Signals, LED Tailight & LED Lamp pada bagasi.

4. Mesin 125 CC

Yamaha Grand Filano menampilkan mesin berkapasitas 124,86 cc yang mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 6,1 kW pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 10,4 Nm pada 5.000 rpm. Dengan kombinasi ini, skuter matik ini menawarkan performa yang tangguh dan responsif, cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Dengan akselerasi yang responsif dan daya tahan yang handal, serta desain elegan yang menarik perhatian pengendara yang mengutamakan gaya dan kinerja yang seimbang.

BACA JUGA: Yamaha Fazer 250 Terbaru 2024, Punya Hal Menarik yang Lebih Diminati dari Yamaha Scorpio

5. Y-connect

Fitur ini adalah salah satu fitur unggulan dari motor Yamaha. Fitur Yamaha Grand Filano ini bisa menghubungkan motor dengan smartphone melalui aplikasi.

Tidak hanya itu, panel instrumennya juga akan terhubung dengan notifikasi dari smartphone loh. Jadi kamu tidak perlu lagi berhenti untuk mengecek notifikasi siapa yang masuk ke smartphone.

Demikian ulasan tentang 5 fitur Yamaha Grand Filano yang menarik. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id. (*)

Sumber: