4 Merek Hp Underrated Punya Spesifikasi Tinggi dan Desain Menarik Tapi Kurang Laku Di Pasaran

4 Merek Hp Underrated Punya Spesifikasi Tinggi dan Desain Menarik Tapi Kurang Laku Di Pasaran

5 Merek Hp Underrated Punya Spesifikasi Tinggi dan Desain Menarik Tapi Kurang Laku Di Pasaran--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Merasa asing dengan 5 nama Hp yang akan dibahas pada artikel kali ini? Wajar saja, karena 5 merek Hp underrated ini tidak banyak yang mengetahuinya. Meskipun demikian, spesifikasi yang ditawarkan tidak kaleng-kaleng.

Jika berbicara mengenai merek Hp mana yang sangat populer di Indonesia, mungkin kebanyakan orang akan mengatakan Oppo, Samsung, Xiaomi dan yag lainnya. Namun tidak dengan kelima merek Hp underrated ini yang sedikit mengetahuinya.

Padahal merek 5 hp underrated ini memiliki spesifikasi yang bisa dikatakan paling bagus dikelasnya. Bahkan ada salah satu yang dijual sangat murah namun sudah mengantongi berbagai fitur canggih seperti chipset naga 778.

Nah dari pada penasaran dengan nama-nama merek Hp underrated ini, berikut Anda bisa menyimak review lengkapnya melalui segmen dibawah ini;

BACA JUGA:Baterai Hp Boros dan Mengurang Padahal Sedang Dicas? Jangan Langsung Lem Biru ini 7 Solusi Mengatasinya

1. CAT Phone

Merek pertama ada CAT Phone yang pertamakali dirilis oleh Bullitt Mobile Ltd. Hp ini merupakan Hp yang memiliki banyak sertifikat. 

Salah satun sertifikatnya adalah perihal ketangguhan Hp iniyang sudah diuji beberapa kali dijatuhkan dari ketinggian 1,8M.

Spesifikasi yang dihadirkannya pun tidak kalah hebat dari ketangguhannya. Hp ini memiliki layar 5.7 inci dengan os Android 10.

Chipset yang dipakainya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 (14nm) dengan RAM 6GB dan memori internal 120GB.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Spek Kencang untuk Gaming, RAM-nya Gede 8GB!

2. Nothing Phone

Merek Hp underrateed selanjutnya adalah Nothing Phone yang berasal dari London, Inggris. Walaupun tidak banyak yang mengenal Hp ini, namun ia sudah mendapat banyak penghargaan dari berbagai pihak.

Salah satu penghargaan yang membuat popularitas Hp ini sedikit naik adalah penghargaan dari Red Dot Design Awards 2023. 

Sumber: