All New Honda Jazz 2024 Akhirnya Mengaspal di Indonesia, Tampilan Sporty dengan Performa Terkini

All New Honda Jazz 2024 Akhirnya Mengaspal di Indonesia, Tampilan Sporty dengan Performa Terkini

OTOMOTIF - All New Honda Jazz 2024--

RADAR TEGAL - Honda Jazz merupakan salah satu mobil yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Kabar gembira, All New Honda Jazz 2024 resmi mengaspal.

Tampilan All New Honda Jazz 2024 berbeda dengan generasi pendahulunya. Untuk generasi terbarunya, mobil yang satu ini memiliki tampilan yang lebih kekinian.

All New Honda Jazz 2024 juga mengupgrade performa yang lebih gahar. Dengan daya pacu terkini, mobil yang satu ini akan sangat nyaman untuk berkendara.

Mari bedah lebih dalam spesifikasi All New Honda Jazz 2024 yang satu ini. Simak artikelnya sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Honda Jazz RS Facelift 2024 Hadir dengan Inovasi Baru, Yuk Kepoin Biar Gak Penasaran

Spesifikasi All New Honda Jazz 2024

Sejak peluncurannya pada tahun 2021, Honda Jazz menunjukan taringnya dengan mencatat penjualan yang tinggi. Hal ini karena tampilan dari Jazz terlihat kekinian dan modern.

Ini mengapa Jazz merupakan salah satu mobil yang paling diminati saat ini. Dari eksteriornya sendiri, Jazz 2024 terlihat eye chatching dan kekinian. Dimensi terlihat minimalis dengan 4 roda yang terlihat sporty.

Kap mesinnya terlihat lebih tajam serta desain bumper berbentuk segi enam yang sporty. Yang menarik, mobil ini hadir dengan full aero kit yang membuatnya makin bergaya serta menampilkan aura mahal.

Tampilan pintu bagasinya sendiri berbentuk serta Fender belakang dengan bentuk yang melebar mengegaskan kesan stabil pada All New Honda Jazz.

BACA JUGA: Begini Keunggulan Honda Jazz RS Facelift 2024, Perubahan Terbaru yang Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia

Untuk interiornya sendiri memiliki berbagai fitur lengkap yang akan membuat nyaman penggunanya. Mobil ini dapat menampung hingga 5 orang dengan ruang yang masih luas.

Sehingga akan membuat nyaman penggunanya. Mobil ini juga dibekali ULTRA Seat memberikan kebebasan untuk mengatur konfigurasi tempat duduk sesuai kebutuhan, menciptakan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya, yang mencapai 1.321 liter menurut pengukuran VDA.

Jazz 2024 dibekali mesin berkode 1.5 i-VTEC SOHC yaitu mesin VTEC yang memiliki tenaga besar serta mesin i-DSI yang hemat bahan bakar.

Untuk daya pacunya, mobil ini dibekali tenaga mencapai 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 14,8 Km pada 4.800 rpm. Moil yang satu ini juga dibekali teknologi canggih seperti teknologi active lock up, shift hold control, dan grade logic control untuk menghasilkan perpindahan transmisi yang presisi dan mulus.

Sumber: