Iritnya Honda Mobilio 2024 Bisa Tembus 23 Kilometer Per Literya, Yakin Gak Tertarik?

Iritnya Honda Mobilio 2024 Bisa Tembus 23 Kilometer Per Literya, Yakin Gak Tertarik?

Fitur Honda Mobilio 2024 yang Memiliki Mesin Irit Sampai Tembus 23 Km Perliter, Apa Saja Fiturnya--Honda Indonesia and editing by canva

Fitur Honda Mobilio 2024 selanjutnya, kamu akan Honda manjakan dengan adanya fitur AC digital. AC digita ini tentunya akan memudahkan pengguna untuk mengetaui status dari AC yang kamu gunakan.

Tombol yang tersedia pada AC digital ini juga sangat responsif. Berbeda dengan mobil yang masih menggunakan AC manual, AC digital sudah lebih modern dengan menggunakan tombol.

Dari pada menggunkan AC manual yang masih menggunakan putaran.

4. Fitur Keamanan yang Mumpuni

Fitur keamanan juga sangat penting untuk di dalam mobil. Keamanan yang ada pada mobil ini seperti keyless entry, immobilizer dan security alarm.

Ketiga fitur keamanan ini tentunya akan membantu untuk pengguna lebih aman. Selain itu, adanya alarm tentunya menghindari mobil dari tindakan yang tidak kita inginkan.

BACA JUGA: Keunggulan Performa Honda WRV yang Bikin Toyota Raize Kalah Menarik, Tenaganya Impresif Banget

5. Konsumsi Bahan Bakar

Konsumsi bahan bakar menjadi salah satu faktor yang utama yang bisa pengguna pilih. Pasalnya juta menggunakan mobil yang boros tentunya akan membuat keungan untuk bahan bakar lebih banyak.

Pada Mobilio sendiri konsumsi bahan bakar yang ada sangat rendah loh. Mobil ini hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk jarak 23 Km.

Demikian ulasan tentang 5 fitur Honda Mobilio 2024 yang menarik dengan konsumsi bahan bakar 23 Km/liter. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id. (*)

Sumber: