Keunggulan Performa Honda WRV yang Bikin Toyota Raize Kalah Menarik, Tenaganya Impresif Banget

Keunggulan Performa Honda WRV yang Bikin Toyota Raize Kalah Menarik, Tenaganya Impresif Banget

Keunggulan performa Honda WRV -honda-indonesia.com-

RADAR TEGAL – Honda WRV memiliki keunggulan dalam hal performa mesin yang tidak kaleng-kaleng. Bahkan, keunggulannya ini membuat salah satu pesaingnya, yaitu Toyota Raize jadi kalah unggul.

Keunggulan performa mesin Honda WRV lebih banyak menarik perhatian konsumen dibanding Toyota Raize. Hal ini membuat SUV satu ini tidak hanya menawarkan desain yang memukau, namun juga ketangguhannya yang menarik.

Dibalik keunggulan performa Honda WRV yang tangguh, SUV ini juga dijual dengan harga terjangkau mulai Rp260 jutaan. Inilah yang makin membuat pesaingnya makin ketinggalan.

Inilah keunggulan performa Honda WRV bak superior dan ideal jika Anda mencari mobil tangguh dan lincah. Simak pembahasan artikel ini sampai akhir.

Keunggulan performa Honda WRV

Honda WRV memiliki sejumlah kelebihan dan daya tarik yang membuat pesaingnya, Toyota Raize minder. Berikut ini detailnya.

BACA JUGA : Pantas Laris, Ini Keunggulan Honda HR-V Turbo RS 2024 yang Mengusung Mesin 1.5L VTEC Terbaru

1. Mesin 1500 cc IVITEC

Bukan hal baru lagi jika persaingan dalam dunia otomotif melingkupi soal daya pacu kendaraan itu sendiri. Apalagi untuk kendaraan roda empat yang saling berlomba-lomba menunjukan ketangguhannya saat melaju.

Begitu juga Honda WRV yang dibekali mesin 1.500 cc IVITEC yang bisa menghasilkan tenaga mengesankan, yaitu 121 Ps dan torsi maksimum 145 Nm. Hal ini juga bisa terlihat dari beberapa generasi sebelumnya, yaitu Jazz dan HRV.

Sementara itu, pesaingnya yaitu Toyota Raize memiliki mesin LCGC 1.000 cc 3 silinder dilengkapi turbo dan 1.200 cc 3 silinder. Mesin 4 silinder yang dimiliki Honda WRV tidak hanya memberikan performa yang apik, namun rasa berkendara yang halus.

Hal inilah yang jadi salah satu alasan mengapa Honda WRV lebih unggul dibanding Toyota Raize. Sebab, WRV bisa memadukan performa tangguh dan kenyamanan berkendara yang baik. Ini juga yang menjadikannya sebagai SUV ideal yang handal dan juga efisien.

BACA JUGA : Peformanya Makin Gesit, Honda Brio RS CVT 2024 Jadi Paket Lengkap untuk Generasi Milenial

2. Kinerja mengesankan

Sumber: