Mengapa Ponsel-ponsel Ini Layak Dikategorikan Sebagai Flagship? Berikut Rahasia di Balik Statusnya

Mengapa Ponsel-ponsel Ini Layak Dikategorikan Sebagai Flagship? Berikut Rahasia di Balik Statusnya

LEVEL LUXURY - Dengan inovasi terdepan dan performa yang tak tertandingi, menegaskan bahwa ponsel ini layak dikategorikan sebagai flagship. Fitur canggih apa saja yang dibekali?--

Harga: Rp25.800.000

Oppo Find N3, ponsel ini layak dikategorikan sebagai flagship karena beberapa alasan utama. Oppo Find N3 merupakan salah satu pionir di industri smartphone lipat dengan engsel waterdrop yang minim jejak lipatan dan cover screen berukuran besar.

Oppo menawarkan layanan after sales eksklusif dan toko-toko high-end untuk memenuhi ekspektasi konsumen premium. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2, RAM 12 GB, dan penyimpanan 512 GB, Oppo Find N3 menawarkan performa yang sangat kuat.

Dilengkapi dengan kamera telephoto berlensa periskop dan kolaborasi dengan Hasselblad, Oppo Find N3 menawarkan pengalaman fotografi kelas atas. Desain belakang yang datar dengan kulit vegan dan bobot yang ringan membuat Oppo Find N3 nyaman digunakan serta tahan lama.

Fitur multitasking yang memungkinkan pengguna membuka tiga aplikasi sekaligus, menjadikan Oppo Find N3 ideal untuk kebutuhan bisnis dan produktivitas tinggi.

BACA JUGA: Kehebatan Xiaomi 13 Ultra, Smartphone Flagship Canggih yang Menaklukkan Batas

3. iPhone 15

Harga: Rp13.550.000

iPhone 15, ponsel ini layak dikategorikan sebagai flagship karena beberapa alasan penting seperti memiliki desain yang elegan dengan bahan yang kokoh, termasuk penggunaan bodi titanium yang lebih ringan dan tahan lama.

Ditenagai oleh chipset Apple A16 Bionic yang canggih dengan manufaktur 4nm, menawarkan performa yang sangat cepat dan efisien. Dilengkapi dengan kamera utama 48 MP, iPhone 15 menawarkan kualitas gambar yang luar biasa, menjadikannya salah satu yang terbaik di dunia.

Memiliki layar Super Retina XDR OLED yang terang dengan warna yang akurat, memberikan pengalaman visual yang imersif. iPhone 15 Pro akhirnya menggunakan port USB Type-C, yang merupakan standar baru dan lebih praktis untuk pengisian daya dan transfer data.

Dengan RAM LPDDR5, iPhone 15 menawarkan kinerja multitasking yang lebih cepat dan efisien. Layar OLED M12 memberikan tampilan yang lebih terang, meningkatkan pengalaman menonton dan bermain game.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap OPPO Find X7 Ultra, Smartphone Flagship Canggih dengan Kamera Luar Biasa

4. Samsung Galaxy S24 Ultra

Harga: Rp18.800.000

Sumber: