Rekomendasi HP Harga 8 Jutaan dengan Spesifikasi Mantap, Teman Setia Aktivitasmu

Rekomendasi HP Harga 8 Jutaan dengan Spesifikasi Mantap, Teman Setia Aktivitasmu

Xiaomi 12T adalah salah satu rekomendasi HP harga 8 jutaan.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - Beberapa pilihan HP dengan spesifikasi menggoda berjejeran di pasaran, membuatmu pusing menentukan mana yang terbaik. HP harga 8 jutaan dapat menjadi solusi untuk kamu yang memiliki budget yang memadai.

HP harga 8 jutaan dipastikan memiliki spesifikasi yang cukup imbang di era sekarang. Baik dari segi performa, kamera, bahkan baterai.

Mungkin cukup banyak HP harga 8 jutaan yang membuat kita bingung akan pilihan. Karenanya kami telah merangkumkan beberapa rekomendasi sebagai opsi pilihan.

Artikel ini hadir sebagai pemandu handal membantumu menemukan HP harga 8 jutaan idaman dengan spesifikasi mantap. Simak ulasannya hingga akhir.

BACA JUGA: HP Murah Rp2 Jutaan Punya Kamera 50 MP, Begini Spesifikasi Infinix Hot 20 5G yang Perlu Diketahui

1. POCO X5 Pro 5G

Bagi kamu pecinta performa, POCO X5 Pro 5G bagaikan dewa penyelamat. HP harga 8 jutaan ini dibekali chipset Snapdragon 695 5G yang tangguh, RAM 6GB/8GB, dan penyimpanan internal 128GB/256GB, HP ini siap melibas berbagai aktivitasmu dengan mulus. 

Layarnya yang AMOLED 6.67" FHD+ 120Hz memanjakan mata dengan visualisasi super mulus, bagaikan menonton film di bioskop pribadi. Kapasitas baterainya 5000mAh dengan fast charging 67W mampu menemanimu seharian penuh tanpa henti, tanpa perlu khawatir kehabisan daya di tengah keseruan.

Bukan hanya performa, POCO X5 Pro 5G juga unggul dalam hal fotografi. Kamera utamanya 108MP menghasilkan foto jernih dan tajam, ibarat menangkap setiap momen berharga dengan presisi tinggi. Kamera ultrawide 8MP dan makro 2MP siap membantu kamu menjelajahi dunia fotografi makro yang menakjubkan. Tak ketinggalan, kamera selfie 16MP siap membantumu tampil menawan di media sosial, bagaikan influencer ternama.

2. Samsung Galaxy A53 5G

Ingin tampil stylish dan performa mumpuni? Samsung Galaxy A53 5G jawabannya! Perpaduan chipset Exynos 1280 yang powerful, RAM 6GB/8GB, dan penyimpanan internal 128GB/256GB memastikan kelancaran aktivitasmu, mulai dari bekerja, bermain game, hingga streaming film favorit.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition, Smartphone Khusus untuk Para BLINK Lovers

Layar Super AMOLED 6.5" FHD+ 120Hz menghadirkan visualisasi memukau, membuat setiap sentuhan di layar terasa begitu responsif. 

Kapasitas baterainya 5000mAh dengan fast charging 25W menjagamu tetap terkoneksi sepanjang hari. Kamu tak perlu lagi khawatir kehabisan daya saat asyik chatting dengan teman atau berburu promo menarik di online shop. 

Sumber: