5 Rekomendasi Ponsel Harga 1 Jutaan Terngebut 2024, Performa Gahar Tanpa Menguras Dompet

 5 Rekomendasi Ponsel Harga 1 Jutaan Terngebut 2024, Performa Gahar Tanpa Menguras Dompet

ENTRY LEVEL - Ponsel Gahar Tanpa Merogoh Kocek, Intip 5 Rekomendasi Ponsel di Harga 1 Jutaan Terngebut 2024--

RADAR TEGAL - Seringkali harga ponsel terbaik dapat menjadi hambatan bagi banyak konsumen. Untungnya, pasar ponsel semakin berkembang, dan kini kita dapat menemukan pilihan ponsel di harga 1 jutaan yang memiliki performa tinggi.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, tidak sulit lagi untuk menemukan ponsel dengan spesifikasi gahar tanpa harus membayar harga yang mahal. Bahkan pada ponsel di harga 1 jutaan, konsumen dapat menemukan fitur-fitur canggih seperti kamera berkualitas tinggi, layar yang tajam, dan performa yang responsif.

Selain itu, ponsel di harga 1 jutaan juga menawarkan berbagai macam pilihan desain yang menarik dan stylish. Dengan begitu, konsumen memiliki pilihan yang estetis dan sesuai dengan selera mereka.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi ponsel di harga 1 jutaan. Dengan mempertimbangkan berbagai aspek seperti spesifikasi, harga, dan kualitas, kami akan membantu Anda menemukan ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

BACA JUGA: Gak Perlu Mahal, Ini Pilihan Hp NFC Termurah 2024, Mulai 1 Jutaan

Rekomendasi Ponsel di Harga 1 Jutaan Terngebut 2024

1. Redmi 13 C: Rajanya Ponsel Gaming

Harga: Rp1.499.000-Rp1.799.000

Redmi 13C adalah ponsel yang menarik untuk dipertimbangkan, terutama bagi mereka yang mencari perangkat dengan spesifikasi yang baik dan harga terjangkau. Ponsel ini menggunakan MediaTek Helio G85 sebagai dapur pacu. Meskipun untuk kelas entri, chipset ini masih cukup mumpuni.

Dengan kecepatan hingga 2,0 GHz, kita dapat mengandalkannya untuk berkomunikasi, berjejaring di media sosial, dan bermain game kasual. MediaTek HyperEngine Gaming juga membantu mengoptimalkan penggunaan CPU, GPU, dan memori perangkat.

Redmi 13C hadir dengan RAM 6GB atau 8GB dan media penyimpanan 128GB atau 256GB. Konfigurasi ini sudah mencukupi untuk multitasking dan menyimpan data atau aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan. 

Meskipun jenis ponsel di harga 1 jutaan, perangkat ini mendukung ekspansi RAM hingga 8GB dan slot Micro SD hingga 1TB. Redmi 13C memiliki layar 6,74 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel). Meskipun resolusinya masih HD+, layar ini mendukung refresh rate hingga 90 Hz. 

BACA JUGA: Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan Terbaik dengan Chipset Helio G85 dan RAM Besar

Layar tersebut juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass dan memiliki sertifikasi Cahaya Biru Rendah TUV Rheinland. Kamera utama Redmi 13C memiliki 50 MP, dan ada juga kamera makro 2 MP.

Sumber: