5 Rekomendasi Hp Samsung dengan Harga Bersahabat dan Performa Hebat, Mulai Rp2 jutaan

5 Rekomendasi Hp Samsung dengan Harga Bersahabat dan Performa Hebat, Mulai Rp2 jutaan

PONSEL- Rekomendasi Hp Samsung--

RADAR TEGAL - Rekomendasi Hp Samsung selalu menjadi solusi bagi anda yang mencari smartphone pintar dengan harga murah. Samsung terkenal dengan produknya yang memiliki spesifikasi handal.

Samsung merupakan salah satu produsen ponsel yang aktif memproduksi smartphone dengan fitur yang selalu diperbarui dan semakin canggih. Beberapa rekomendasi Hp Samsung terbaru selalu laris di Pasaran. 

Bahkan banyak sekali aktris atau aktor pemain drama Korea yang menggunakan Hp Samsung untuk kepentingan drama. Arikel ini akan membahas rekomendasi Hp Samsung yang cocok untuk para pelajar, karena memiliki penyimpanan jumbo.

Apa saja rekomendasi Hp Samsung spesifikasi lengkap dengan harga mulai Rp2 jutaan?. Yuk simak!, ini dia referensinya.

BACA JUGA: Sederet Keunggulan Hp Samsung Dibanding iPhone, Ternyata Kameranya Lebih Unggul

5 Rekomendasi Hp Samsung 

1. Samsung Galaxy A05s

Ponsel yang satu ini sangat rekomended untuk para mahasiswa, karena Samsung Galaxy A05s memiliki performa yang andal dengan baterai jumbo. Ponsel ini merupakan salah satu Hp entry level yang ditenagai chipset snapdragon 680.

Samsung Galaxy A05s memiliki RAM yang cukup besar yaitu 6 GB dengan ruang penyimpanan 128 GB. Pada sisi depan ponsel ini memiliki layar 6,7 inchi PLS LCD 90Hz yang sudah Full HD+.

Kemudian pada bagian belakangnya terdapat tiga lensa kamera yang berposisi vertikal dengan kamera utama berkofigurasi 50 MP. Samsung Galaxy A05s memiliki daya baterai 5000mAh, anda bisa memiliki ponsel ini dengan budget sekitar Rp2.299.000.

2. Samsung Galaxy A14 5G

Dengan harga Rp2.999.000 anda bisa memiliki ponsel idaman sebagian orang yaitu Samsung Galaxy A14 5G. Ponsel ini didukung dengan performa dari chipset dimensity 700.

Performanya semakin hebat dengan adanya dukungan RAM besar yaitu 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Jenis layar yang dimiliki Samsung Galaxy A14 yaitu PLS LCD Full HD.

Ponsel ini memiliki kamera utama yang beresolusi 50 MP, sehingga foto yang dihasilkan jernih dan tajam. Samsung Galaxy A14 dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

Sumber: